PENGARUH LOYALITAS, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA OUTBOND AGENT DI SURABAYA

NOVITASARI, RISCA (2018) PENGARUH LOYALITAS, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA OUTBOND AGENT DI SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
14210184 - ABSTRAK RISCA NOVITASARI.pdf

Download (7kB)
[img] Text
14210184 - BAB I RISCA NOVITASARI.pdf

Download (40kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana: a) harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian; b) keputusan pembelian berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan; c) harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan melalui keputusan pembelian motor Yamaha di PT. Surya Timur Sakti Jatim Cabang Kota Sidoarjo. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, data diperoleh dengan setting alamiah. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara, dan studi dokumentasi. Pendekatan fenomenologi digunakan untuk mendiskripsikan pemahaman yang mendalam perihal harga, keputusan pembelian, dan kepuasan pelanggan di PT. Surya Timur Sakti Jatim Cabang Kota Sidoarjo. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara umum bahwa Motivasi dan Disiplin Kerja memberikan kontribusi terhadap Kinerja Karyawan dengan nilai R2 sebesar 0,556 atau 55,6%, sedangkan sisanya sebesar 44,4% dapat dijelaskan oleh variabel-variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian. Kata Kunci: Loyalitas, Harga, Kualitas Pelayanan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Loyalitas, Harga, Kualitas Pelayanan
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 15 Oct 2019 03:20
Last Modified: 03 Feb 2022 09:40
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/971

Actions (login required)

View Item View Item