PENGARUH HARGA, PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN APOTEK WINA FARMA DI SURABAYA

WARDHANI, FIBRYANTI SHELA (2019) PENGARUH HARGA, PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN APOTEK WINA FARMA DI SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
15211355 - ABSTRAK FIBRYANTI.pdf

Download (7kB)
[img] Text
15211355 - BAB I FIBRYANTI.pdf

Download (141kB)

Abstract

Pada penelitian ini dirumuskan masalah sebagai berikut : (1) Apakah harga, produk dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan Apotek Wina Farma di Surabaya? (2) Apakah harga, produk, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan Apotek Wina Farma di Surabaya?, (3) Variabel manakah diantara variabel harga, produk, dan kualitas pelayanan yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan Apotek Wina Farma di Surabaya?. Untuk menjawab persalahan diatas digunakan metode penelitian berikut : (1) Lokasi penelitian dilakukan di Apotek Wina Farma di Surabaya; (2) Sample yang diambil sebanyak 75 responden dan metode sampling yang digunakan adalah accidental sampling yaitu pengambilan sampel dilakukan pada saat pelanggan belanja di Apotek Wina Farma di Surabaya; (3) Identifikasi variabel yaitu untuk dependen variabel (Y) kepuasan pelanggan, dan independen variabel (X) terdiri dari harga, produk, dan kualitas pelayanan (4) Skala pengukuran menggunakan skala Likert; dan (5) Metode analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian (1) harga, produk, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan Apotek Wina Farma di Surabaya; (2) harga, produk, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan Apotek Wina Farma di Surabaya (3) kualitas pelayanan berpengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan Apotek Wina Farma di Surabaya. Kata kunci: harga, produk, kualitas pelayanan, dan kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: : harga, produk, kualitas pelayanan, dan kepuasan pelanggan
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 10 Oct 2019 08:03
Last Modified: 19 Dec 2022 09:31
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/939

Actions (login required)

View Item View Item