FANAISHA, ILMADYA (2017) PENGARUH PELAYANAN PRIMA, PRODUK, PROMOSI, DAN TEMPAT TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TIMUR, TBK CABANG SIDOARJO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
13211522 - ABSTRAK ILMADYA FANAISHA.pdf Download (14kB) |
|
Text
13211522 - BAB I ILMADYA FANAISHA.pdf Download (76kB) |
Abstract
Keberhasilan suatu perusahaan yang bergerak di bidang perbankan, dimulai dari proses keuangan maupun kegiatan usaha komersial yang manajemennya ditangani penuh oleh Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur tbk cab Sidoarjodipengaruhi oleh bagaimana perusahaan tersebut mampu membahagiakannasabah dengan pelayanan yang diberikan, sehingga akan tercipta kepuasan nasabah. Oleh karena itu, dibutuhkan beberapa pembuktian atau kajian empiris lainnya yang dapat menjawab pengaruh sesungguhnya atas pelayanan prima, produk, promosi dan tempat terhadap kepuasan nasabah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh pelayanan prima, produk, promosi dan tempat terhadap kepuasan nasabahPT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur tbk Cab Sidoarjo. Pendekatan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dimana data disajikan dengan angka dan analisis menggunakan statistik, dengan variabel pelayanan prima, produk,promosi, tempat dan kepuasan nasabah. Pada penelitian ini jumlah responden yang digunakan berjumlah 50 orang nasabah PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur tbk Cab Sidoarjo. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei. Uji yang digunakan adalah validitas dan reliabilitas, regresi linier berganda serta uji F dan uji t. Hasil menunjukkan ada pengaruh secara simultan dan parsial antara pelayanan prima(X1), produk(X2), promosi(X3), tempat(X4) kepuasan nasabah(Y) di PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur tbk Cab Sidoarjo. Hasil ini membuktikan bahwa kepuasan nasabah dapat tercipta dengan adanya reputasi bank yang baik, pelayanan yang bagus, tanggapan karyawan yang cepat dan ramah, serta adanya jaminan yang diberikan oleh Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur tbk Cab Sidoarjo kepada nasabah
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pelayanan prima, produk, promosi, tempat dan kepuasan nasabah |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 19 Oct 2018 03:36 |
Last Modified: | 13 Dec 2022 09:12 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/91 |
Actions (login required)
View Item |