PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP PEMBELIAN ULANG SERTA KEPUASAN PELANGGAN PADA PELANGGAN TIMBERLAND TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA

WARDHANA, DIANDRA RAMADHANI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP PEMBELIAN ULANG SERTA KEPUASAN PELANGGAN PADA PELANGGAN TIMBERLAND TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
15210327 - ABSTRAK DIANDRA RAMADHANI.pdf

Download (25kB)
[img] Text
15210327 - BAB I DIANDRA RAMADHANI.pdf

Download (80kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan, store atmosphere terhadap pembelian ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus pada pelanggan Timberland Tunjungan Plaza). Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner yang berisi 20 butir pernyataan yang disebar kepada 66 responden dengan pernyataan yang disesuaikan dengan variabel-variabel yang ingin diteliti yaitu pengaruh kualitas pelayanan, dan store atmosphere terhadap pembelian ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Penelitian ini mengambil lokasi di Timberland Tunjungan Plaza dengan menggunakan teknik sampel secara kebetulan (accidental). Teknik analisa yang digunakan adalah Analisis Jalur (Path Analysis) untuk mengetahui kausalitas antar variabel yang dianalisis. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan: (1) Kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Timberland Tunjungan Plaza (2) Store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Timberland Tunjungan Plaza (3) Kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Timberland Tunjungan Plaza melalui pembelian ulang (4) Store atmoshere berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Timberland Tunjungan Plaza melalui pembelian ulang (5) Pembelian ulang tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Timberland Tunjungan Plaza. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, Pembelian Ulang, Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, Pembelian Ulang, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 07 Oct 2019 09:57
Last Modified: 19 Dec 2022 09:01
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/907

Actions (login required)

View Item View Item