PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CAFE X DI SIDOARJO

ROHMAN, M. KHOLILUR (2018) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CAFE X DI SIDOARJO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
14210704 - ABSTRAK KHOLILUR.pdf

Download (55kB)
[img] Text
14210704 - BAB I KHOLILUR.pdf

Download (91kB)
[img] Text
14210704 - JURNAL KHOLILUR.pdf

Download (345kB)

Abstract

Pada penelitian mengangkat judul “pengaruh experiental marketing terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada Cafe X di Sidoarjo”. Penelitian ini menggunakan metode analisis jalur. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 30 orang. Teknik sampling yang di gunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling sedangkan untuk menentukan jumlah sampel atau ukuran sampel dalam penelitian ini adalah menggunaka teori Roscoe yaitu bila dalam penelitian akan melakukan analisis dengan multivariate, maka jumlah anggota sampel minimal 10 kali dari jumlah variabel yang di teliti. Instrumen kuesioner digunakan sebagai pengumpul data. Pengujian validitas dan reliabilitas atas indikator-indikator, dan konsep variabel tersebut menunjukkan nilai validitas dan reliabilitas yang memenuhi syarat sebagai instrumen. Analisis jalur digunakan untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung antara variable experiental marketing terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen Cafe X di Sidoarjo. Dari hasil tersebut diketahui bahwa experiental Marketing secara langsung (direct effect) berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas konsumen Cafe X di Sidoarjo. Experiental Marketing secara langsung (direct effect) tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan konsumen Cafe X di Sidoarjo. Kepuasan Konsumen secara langsung (direct effect) tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas konsumen Cafe X di Sidoarjo. Kata Kunci : Experiential Marketing, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Experiential Marketing, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 03 Oct 2019 09:35
Last Modified: 19 Dec 2022 08:05
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/866

Actions (login required)

View Item View Item