PENGARUH HARGA PAKET UMRAH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI PROMOSI PADA JASA TRAVEL SHAFIRA SURABAYA

ROHMANIA, SITI SAHIDA (2019) PENGARUH HARGA PAKET UMRAH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI PROMOSI PADA JASA TRAVEL SHAFIRA SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
15211011 - ABSTRAK SITI SAHIDA.pdf

Download (17kB)
[img] Text
15211011 - JURNAL SITI SAHIDA.pdf

Download (64kB)
[img] Text
15211011 - BAB I SITI SAHIDA.pdf

Download (29kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk membuktikan pengaruh Harga Paket Umroh terhadap Keputusan Pembelian Jasa Travel Shafira Surabaya dan untuk membuktikan pengaruh Harga Paket Umroh terhadap Keputusan Pembelian Melalui Promosi Pada Jasa Travel Shafira Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung di Travel Shafira Surabaya, dengan menggunakan sampel sebanyak 96 orang konsumen. Penelitian ini menggunakan uji residual. Uji residual ini dilakukan terhadap variabel Promosi sebagai variabel moderating. Tujuan uji residual yaitu untuk memverifikasi apakah variabel Promosi secara signifikan berfungsi sebagai variabel moderating atau tidak. Setelah mengetahui permasalahan, meneliti dan membahas hasil penelitian tentang pengaruh Fluktuasi Harga, Promosi terhadap Keputusan Pembelian maka dapat diambil beberapa kesimpulan sebagai berikut : Harga mempunyai kontribusi terhadap Keputusan Pembelian . Promosi merupakan variabel moderating dalam hubungan antara Harga dengan Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Harga Paket Umroh, Promosi dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Harga Paket Umroh, Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 03 Oct 2019 06:34
Last Modified: 19 Dec 2022 07:41
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/855

Actions (login required)

View Item View Item