PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FLOORPAD MEREK 3M DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS DI PT KAWANINDO SENTOSA ABADI SURABAYA

PRATAMA, LAURENSIUS YUDA (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FLOORPAD MEREK 3M DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS DI PT KAWANINDO SENTOSA ABADI SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
15210671 - ABSTRAK LAURENSIUS.pdf

Download (52kB)
[img] Text
15210671 - BAB I LAURENSIUS.pdf

Download (966kB)
[img] Text
15210671 - JURNAL LAURENSIUS.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk floorpad merek 3M dan dampaknya pada loyalitas di PT Kawanindo Sentosa Abadi Surabaya. Populasi dalam penelitian ini tak terhingga karena pelanggan yang membeli produk floorpad 3M di PT Kawanindo Sentosa Abadi Surabaya tidak bisa dihitung jumlahya dengan pasti. Penelitian menggunakan teknik sampling rumus Heir dengan responden sebanyak 60 orang atau responden. Berdasarkan hasil analisis jalur diketahui bahwa pengaruh variabel kualitas produk terhadap keputusan pembelian sebesar 0,139. Kualitas produk terhadap loyalitas sebesar 0,07. Keputusan pembelian terhadap loyalitas sebesar 0,941. Sedangkan kualitas produk jika melalui keputusan pembelian untuk mempengaruhi loyalitas, diketahui pengaruhnya sebesar 1,32. Berdasarkan hal ini dapat terlihat bahwa, pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas akan lebih besar jika melalui keputusan pembelian. Berdasarkan hasil koefisien determinasi (R Square) sebesar 0,19 pada variabel terikat keputusan pembelian, berarti presentase pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian sebesar 19%. Koefisien determinasi sebesar 0,888 untuk variabel terikat loyalitas, berarti presentase pengaruh kualitas produk dan keputusan pembelian terhadap loyalitas sebesar 88,8%. Dan berdasarkan hasil dari regresi berganda menunjukkan hasil bahwa hanya keputusan pembelian yang berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Kata Kunci : Kualitas Produk, Keputusan Pembelian dan Loyalitas

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Keputusan Pembelian dan Loyalitas
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 01 Oct 2019 09:18
Last Modified: 19 Dec 2022 07:17
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/846

Actions (login required)

View Item View Item