PENGARUH PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) CABANG SURABAYA

EFENDI, RULI (2019) PENGARUH PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) CABANG SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
15211241 - ABSTRAK RULI EFENDI.pdf

Download (7kB)
[img] Text
15211241 - BAB I RULI EFENDI.pdf

Download (98kB)

Abstract

Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan dengan menggunakan program SPSS.19, nilai Fhitung = 89.189 diperoleh sedangkan nilai Ftabel dapat dilihat pada tabel statistik (lihat lampiran) pada tingkat signifikansi 0,05 dengan df1 (jumlah variabel - 1) atau 3-1 = 2, dan df2 (nk-1) atau 110-2-1 = 107 (n adalah jumlah data dan k adalah jumlah variabel independen), hasil uji Ftabel diperoleh nilai 3,081, sehingga dapat disimpulkan nilai Fhitung (89,189) > Ftabel (3,081) yang artinya H0 Dengan demikian dapat diartikan bahwa variabel bebasnya adalah jasa (X1) dan kualitas produk (X2), secara simultan mempengaruhi kepuasan konsumen (Y). Berdasarkan hasil uji t di atas, dapat diketahui bahwa dari dua variabel bebas yang dianalisis, ternyata semua variabel berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dan dari perhitungan SPSS, korelasi parsial tertinggi diperoleh untuk variabel kualitas produk (X2) 5,601 dibandingkan dengan variabel layanan (X1) 5,255. Oleh karena itu, dapat dikatakan bahwa variabel kualitas produk yang dominan mempengaruhi variabel dependen, yaitu kepuasan pelanggan (Y) Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen.
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 01 Oct 2019 03:18
Last Modified: 19 Dec 2022 06:02
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/836

Actions (login required)

View Item View Item