PENGARUHCONTENT MARKETING TERHADAP ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) MELALUICUSTOMER ENGAGEMENT PADACLOTHING LINE DI INSTAGRAM

SYAMSUDIN, WIGHA WINI (2018) PENGARUHCONTENT MARKETING TERHADAP ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) MELALUICUSTOMER ENGAGEMENT PADACLOTHING LINE DI INSTAGRAM. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
BAB I WIGHA WINI SYAMSUDIN - 15210629.pdf

Download (203kB)

Abstract

Seiring dengan pertumbuhan internet yang semakin pesat, pemasaran tidak lagi menggunakan cara tradisional namun menggunakan beberapa saluran pemasaran modern yang lebih efektif dan efisien. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruhlangsungcontentmarketing terhadap electronic word of mouth (e-WOM) sertapengaruhtidaklangsungcontent marketing terhadap electronic word of mouth (e-WOM) melaluicustomer engagementpada Clothing Line di Instagram.Penelitianinimerupakanpenelitiankuantitatifdenganmenggunakanmetodepenyebarankuesioner/angketmelaluigoogle form untukmengumpulkan data. Teknikpengambilansampelmenggunakanmetode sampling purposive dalam non probability samplingdenganmenggunakan data dari 100 responden.Data yang digunakanmenggunakan data primer dan data sekundersedangkanteknikanalisis data menggunakan analisisjalur (path analysis).Hasilpenelitianinimenunjukkanbahwacontentmarketingberpengaruhlangsung terhadap electronic word of mouth (e-WOM) sertacontent marketing berpengaruhtidaklangsungterhadap electronic word of mouth (e-WOM) melaluicustomer engagementpada Clothing Line di Instagram. Kata kunci :contentmarketing, customer engagement, electronic word of mouth (e-WOM)

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: contentmarketing, customer engagement, electronic word of mouth (e-WOM)
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 30 Sep 2019 07:42
Last Modified: 19 Dec 2022 05:17
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/822

Actions (login required)

View Item View Item