Adib, Rahmad (2019) PENGARUH SARANA PRASARANA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA ROYAL PLAZA SURABAYA. PENGARUH SARANA PRASARANA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA ROYAL PLAZA SURABAYA.
Text
JURNAL RAHMAD ADIB.pdf Download (525kB) |
Abstract
Loyalitas pelanggan merupakan tujuan dari pemasaran, dengan pelanggan yang loyal maka akan menurunkan biaya promosi. Berbagai faktor yang dapat mempengaruhi loyaliitas pelanggan antara lain sarana prasarana dan kepuasan konsumen. Judul penelitian ini adalah “Pengaruh Sarana Prasarana Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Konsumen Pada Royal Plaza Surabaya” dengan mengambil sampel secara acak sebanyak 100 responden. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh sarana prasarana terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen. Metode yang dipergunakan adalah Path Analysis / Analisis Jalur, diperoleh kesimpulan sebagai berikut : 1) Sarana prasarana berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Royal Plaza Surabaya. 2) Sarana prasarana berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Royal Plaza Surabaya. 3) Kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Royal Plaza Surabaya. 4) Sarana prasarana berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen Royal Plaza Surabaya. Kata Kunci : Sarana Prasarana, Kepuasan Konsumen, Loyalitas
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sarana Prasarana, Kepuasan Konsumen, Loyalitas |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email Lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 30 Sep 2019 02:34 |
Last Modified: | 29 Sep 2020 07:32 |
URI: | http://repository.mahardhika-library.id/id/eprint/803 |
Actions (login required)
View Item |