ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PADA WARALABA ALFAMART GEDANGAN - SIDOARJO

RIYADI, SLAMET (2019) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PADA WARALABA ALFAMART GEDANGAN - SIDOARJO. UNSPECIFIED thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK SLAMET RIYADI - 15210769.pdf

Download (25kB)
[img] Text
BAB 1 SLAMET RIYADI - 15210769.pdf

Download (68kB)
[img] Text
JURNAL SLAMET RIYADI - 15210769.pdf

Download (929kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi kepuasan konsumen berbelanja di minimarket Alfamart Gedangan Sidoarjo serta untuk mengetahui dan menganalisis faktor apakah yang paling dominan mempengaruhi kepuasan konsumen berbelanja di minimarket Alfamart Gedangan Sidoarjo. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis faktor dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini merupakan konsumen minimarket Alfamart Gedangan Sidoarjo. Subjek penelitian ini adalah konsumen Alfamart Gedangan Sidoarjo sejumlah 85 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket yaitu untuk mengetahui dan menganalisis faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi kepuasan konsumen berbelanja di minimarket Alfamart Gedangan Sidoarjo. Berdasarkan hasil penelitian yang digunakan terhadap faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan pada waralaba Alfamart, menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan pada saat berbelanja di waralaba Alfamart dipengaruhi oleh faktor keragaman produk, kualitas produk, pelayanan, harga dan lokasi. Kata kunci : Analisis Faktor, Kepuasan Konsumen, Alfamart xv

Item Type: Thesis (UNSPECIFIED)
Uncontrolled Keywords: Analisis Faktor, Kepuasan Konsumen, Alfamart xv
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email Lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 29 Sep 2019 03:43
Last Modified: 29 Sep 2020 08:07
URI: http://repository.mahardhika-library.id/id/eprint/789

Actions (login required)

View Item View Item