RIYADI, SLAMET (2019) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PADA WARALABA ALFAMART GEDANGAN - SIDOARJO. UNSPECIFIED thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
ABSTRAK SLAMET RIYADI - 15210769.pdf Download (25kB) |
|
Text
BAB 1 SLAMET RIYADI - 15210769.pdf Download (68kB) |
|
Text
JURNAL SLAMET RIYADI - 15210769.pdf Download (929kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi kepuasan konsumen berbelanja di minimarket Alfamart Gedangan Sidoarjo serta untuk mengetahui dan menganalisis faktor apakah yang paling dominan mempengaruhi kepuasan konsumen berbelanja di minimarket Alfamart Gedangan Sidoarjo. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis faktor dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini merupakan konsumen minimarket Alfamart Gedangan Sidoarjo. Subjek penelitian ini adalah konsumen Alfamart Gedangan Sidoarjo sejumlah 85 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket yaitu untuk mengetahui dan menganalisis faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi kepuasan konsumen berbelanja di minimarket Alfamart Gedangan Sidoarjo. Berdasarkan hasil penelitian yang digunakan terhadap faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan pada waralaba Alfamart, menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan pada saat berbelanja di waralaba Alfamart dipengaruhi oleh faktor keragaman produk, kualitas produk, pelayanan, harga dan lokasi. Kata kunci : Analisis Faktor, Kepuasan Konsumen, Alfamart xv
Item Type: | Thesis (UNSPECIFIED) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Analisis Faktor, Kepuasan Konsumen, Alfamart xv |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email Lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 29 Sep 2019 03:43 |
Last Modified: | 29 Sep 2020 08:07 |
URI: | http://repository.mahardhika-library.id/id/eprint/789 |
Actions (login required)
View Item |