PENGARUH INVENTORY, HARGA DAN PROMOSI BARANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT. SARIHUSADA GENERASI MAHARDHIKA SURABAYA

ANJATSIYAH, UMIA (2018) PENGARUH INVENTORY, HARGA DAN PROMOSI BARANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT. SARIHUSADA GENERASI MAHARDHIKA SURABAYA. ["eprint_fieldopt_thesis_type_Undergraduate" not defined] thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

Full text not available from this repository. (Request a copy)

Abstract

Studi ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kesesuaian antara harapan Perusahaan terhadap hasil penjualan di PT. Sarihusada Generasi MahardhikaSurabaya. Untuk mengetahui PengaruhInventory, Harga dan Promosi Barang Terhadap Keputusan Pembelian di PT. Sarihusada Generasi MahardhikaSurabaya Sejalan dengan masalah dan hipotesis penelitian tersebut maka penelitianini dilaksanakan dengan menggunakan desain survei yaitu penelitian yangmengambil sampel dari satu populasi dan menggunakan kuesioner sebagai alatpengumpulan data pokok. Dalam penelitian ini menggunakan sampel sebanyak60 Konsumen indomaret dan alfamart dengan produk PT. Sarihusada Generasi Mahardhika. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknikproportional random sampling. Analisis kuantitatif dalam penelitian ini akandigunakan uji validitas dan uji reliabilitas dengan Cronbach’s Alpha. Uji asumsiklasik meliputi uji heteroskedastisitas dan uji normalitas. Untuk uji hipotesismenggunakan regresi linier berganda. Semua pengujian menggunakan programkomputer SPSS 18. Hasilnya tersebutmenunjukkan bahwa hipotesis alternatif (Ha) dapat diterima dan hipotesis nihil (Ho) ditolak, pengaruhnya yang paling besar adalah variabel Inventory (X1)= (2,281) diikuti , Harga(X2)= (3,076), dan Promosi Barang (X3)= (2,013) terhadap Keputusan Pembelian(Y) diPT. Sarihusada Generasi Mahardhika. Hasilnya adalah R2 sebesar (0,865) menunjukkan bahwa 86,5 % variabel variabel bebas mempunyai pengaruh terhadap variabel terikat sebesar 86,5 %, sedangkan sisanya sebesar 13,5% dipengaruhi oleh faktor lain di luar penelitian ini. Kata Kunci: Inventory, Harga, Promosi Barang dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_Undergraduate" not defined])
Uncontrolled Keywords: : Inventory, Harga, Promosi Barang dan Keputusan Pembelian
Subjects: Akuntansi
Divisions: S1 Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email Lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 25 Sep 2019 11:50
Last Modified: 04 Dec 2020 03:35
URI: http://repository.mahardhika-library.id/id/eprint/757

Actions (login required)

View Item View Item