HARTANTI, LISYE (2018) PENGARUH PELAYANAN PRIMA, PRODUK DAN KOMPETENSI PENGAJAR TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LP3I BUSINESS COLLEGE - MALANG. ["eprint_fieldopt_thesis_type_Undergraduate" not defined] thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
ABSTRAK LISYE.docx Download (12kB) |
Abstract
Judul Penelitian. Pengaruh Pelayanan Prima, Produk Dan Kompetensi Pengajar Terhadap Kepuasan Pelanggan LP3I Business College – Malang. Pada penelitian ini dirumuskan masalah sebagai berikut : (1) Apakah Pelayanan Prima, Produk Dan Kompetensi Pengajar berpengaruh secara simultan terhadap Kepuasan Pelanggan LP3I Business College – Malang?; (2) Apakah Pelayanan Prima, Produk Dan Kompetensi Pengajar berpengaruh secara parsial terhadap Kepuasan Pelanggan LP3I Business College – Malang?; (3) Variabel manakah diantara variabel Pelayanan Prima, Produk Dan Kompetensi Pengajar yang berpengaruh dominant terhadap Kepuasan Pelanggan LP3I Business College – Malang?. Untuk menjawab permasalahan diatas digunakan metode penelitian berikut : (1) Lokasi penelitian dilakukan di LP3I Business College – Malang (2) Sampel yang diambil sebanyak 98 responden dan metode sampling yang digunakan adalah total sampling/sensus artinya dari 98 responden diambil semua sebagai sampling; (3) Identifikasi variabel yaitu untuk dependen variabel (Y) Kepuasan Pelanggan, dan independen variabel (X) terdiri dari Pelayanan Prima, Produk Dan Kompetensi Pengajar; (4) Skala pengukuran menggunakan skala Likert; dan (5) Metode analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Adapun hasil penelitian adalah sebagai berikut (1) Pelayanan Prima, Produk Dan Kompetensi Pengajar berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan Kepuasan Pelanggan LP3I Business College – Malang; (2) Pelayanan Prima, Produk Dan Kompetensi Pengajar berpengaruh secara parsial terhadap Kepuasan Pelanggan LP3I Business College – Malang; (3) Diantara variabel-variabel Pelayanan Prima (X1), Produk (X2) dan Kompetensi Pengajar (X3), variabel Kompetensi Pengajar mempunyai pengaruh yang dominan terhadap Kepuasan Pelanggan LP3I Business College – Malang. Kata-kata kunci : pelayanan prima, produk, kompetensi pengajar dan kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_Undergraduate" not defined]) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pelayanan prima, produk, kompetensi pengajar dan kepuasan pelanggan. |
Subjects: | Akuntansi |
Divisions: | S1 Akuntansi |
Depositing User: | Unnamed user with email Lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 23 Sep 2019 07:09 |
Last Modified: | 23 Sep 2019 07:09 |
URI: | http://repository.mahardhika-library.id/id/eprint/690 |
Actions (login required)
View Item |