ANALISIS HARGA DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG BERDAMPAK PADA KEPUASAN KONSUMEN DI MATAHARI DEPARTEMEN STORE ROYAL PLAZA SURABAYA

NINGSIH, LENNY AYU (2018) ANALISIS HARGA DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG BERDAMPAK PADA KEPUASAN KONSUMEN DI MATAHARI DEPARTEMEN STORE ROYAL PLAZA SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK LENNY AYU NINGSIH - 14211170.pdf

Download (257kB)
[img] Text
BAB 1 LENNY AYU NINGSIH - 14211170.pdf

Download (639kB)
[img] Text
14211170 - JURNAL LENNY AYU NINGSIH.pdf

Download (168kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung Harga, Merek dan Keputusan Pembelian terhadap Kepuasan Konsumen di Matahari Departemen Store Royal Plaza Surabaya dan pengaruh tidak langsung dengan melalui variabel intervening Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan populasi sebanyak 700 responden kemudian dengan menggunakan rumus slovin dan kriteria tertentu maka diperoleh sampel sebanyak 150 responden. menggunakan metode analisis jalur dengan menggunakan software SPSS Versi 23.0, Hasil penelitian menunjukkan bahwa Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Matahari Departemen Store Royal Plaza Surabaya. Merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Matahari Departemen Store Royal Plaza Surabaya. Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan konsumen di Matahari Departemen Store Royal Plaza Surabaya. Merek berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan konsumen di Matahari Departemen Store Royal Plaza Surabaya. Keputusan Pembelian berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan konsumen di Matahari Departemen Store Royal Plaza Surabaya. Variabel Keputusan Pembellian merupakan variabel yang dominan dalam mempengaruhi Kepuasan Konsumen. Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan konsumen melalui Keputusan pembelian sebagai variabel Intervening di Matahari Departemen Store Royal Plaza Surabaya, dengan pengaruh langsung lebih besar dari pada pengaruh tidak langsung. Merek berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan konsumen melalui Keputusan pembelian sebagai variabel Intervening di Matahari Departemen Store Royal Plaza Surabaya, dengan pengaruh langsung lebih besar dari pada pengaruh tidak langsung. Kata Kunci : Harga, Merek, Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Harga, Merek, Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 19 Sep 2019 11:52
Last Modified: 15 Dec 2022 08:26
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/642

Actions (login required)

View Item View Item