PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP LEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH SINAR HOTEL II SIDOARJO

SAPUTRO, NUR CAHYO HADI (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP LEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH SINAR HOTEL II SIDOARJO. UNSPECIFIED thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK NUR CAHYO HADI SAPUTRO - 13210895.pdf

Download (84kB)
[img] Text
BAB 1 NUR CAHYO HADI SAPUTRO - 13210895.pdf

Download (219kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilatar belakangi oleh tingkat pertumbuhan hotel di juanda yang tinggi dan peningkatan jumlah costumer yang tinggi pula. Penyedia layanan perhotel harus menyiapkan strategi terbaik untuk menarik konsumen, karena dengan munculnya hotel-hotel yang baru maka konsumen menjadi semakin memiliki banyak pilihan.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap keputusan menginap pada hotel sinar II juanda Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan analisis kuantitatif, yaitu analisa yang berupa bilangan atau angka dan perhitungannya menggunakan metode statistik untuk menguji kebenaran hipotesispenelitian yang telah diajukan sebelumnya. Sampel pada penelitian ni adalah konsumen yang telah menginap dan yang sedang berkunjungn. Sampel responden dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner dan metode analisa yang digunakan adalah regresi linier berganda dangan software SPSS 20.0. Setelah dilakukan pengujian atas hipotesis yang diajukan,maka diperoleh nilai koefisien regresi variabel Kualitas Pelayanan sebesar 0,043, variabel Harga 0,318,variabel Lokasi 0,230 dan niali uji F sebesar Fhitung 4,304 > Ftabel 2,725 dengan tingkat signifikansi sebesar0,000 < 0,05 yang artinya variabel Kualitas Pelayanan dan Lokasi berpengaruh positif terhadap keputusan menginap. Hasil uji T Kualitas Pelayanan bernilai t hitung = 2,151 > t tabel = 1,191, variabel Harga t hitung 3,105 > t tabel = 1,191 dan variabel Lokasi bernilai t hitung = 2,099 > t tabel =1,191, yang artinya variabel Kualitas,Harga dan Loaksi berpengaruh positif dalam keputusan menginap. Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga , Lokasi, Keputusan

Item Type: Thesis (UNSPECIFIED)
Uncontrolled Keywords: : Kualitas Pelayanan, Harga , Lokasi, Keputusan.
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email Lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 24 Jun 2019 03:54
Last Modified: 24 Sep 2020 07:35
URI: http://repository.mahardhika-library.id/id/eprint/508

Actions (login required)

View Item View Item