PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CACAT (STUDI KASUS PADA FACTORY OUTLET CARPET SIDOARJO)

WININGSIH, RETNO AYU (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CACAT (STUDI KASUS PADA FACTORY OUTLET CARPET SIDOARJO). Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
15310250 - ABSTRTAK RETNO AYU WININGSIH.pdf

Download (22kB)
[img] Text
15310250 - BAB I RETNO AYU WININGSIH.pdf

Download (65kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan dan parsial variabel kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk cacat studi kasus pada Factory Outlet Carpet di Sidoarjo. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Factory Outlet Carpet Sidoarjo yang tidak diketahui jumlahnya (infinitife). Sampel dalam penelitian ini adalah berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah menggunakan observasi dan kuisioner. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) secara simultan kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (2). Secara parsial kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: Akuntansi
Divisions: S1 Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email Lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 19 Jun 2019 02:41
Last Modified: 07 Dec 2020 09:49
URI: http://repository.mahardhika-library.id/id/eprint/481

Actions (login required)

View Item View Item