ANALISIS ESTETIKA KEINDAHAN DAN PROMOSI TARI TRADISIONAL TERHADAP MINAT BELI TIKET TARI TRADISIONAL DI GEDUNG PERTUNJUKAN SAWUNGGALING UNESA

ISNANTO, DHEARTA ROHANDA (2019) ANALISIS ESTETIKA KEINDAHAN DAN PROMOSI TARI TRADISIONAL TERHADAP MINAT BELI TIKET TARI TRADISIONAL DI GEDUNG PERTUNJUKAN SAWUNGGALING UNESA. UNSPECIFIED thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK DHEARTA ROHANDA ISNANTO - 15210889.pdf

Download (302kB)
[img] Text
JURNAL DHEARTA ROHANDA ISNANTO - 15210889.pdf

Download (441kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dimaksudkan agar para pemasar mengetahui bahwa stimulus sederhana yang dapat dikembangkan untuk dapat meraih hati para konsumen untuk minat beli tiket pertunjukan seni tari tradisional. Yakni tentang analisa Estetika Keindahan dan Promosi terhadap minat beli tiket tari tradisional di Gedung sawunggaling Universitas Negeri Surabaya (UNESA). Penelitian ini dilakukan demgan menggunakan pendekatan kuantitatif yaitu, penelitian yang menitik beratkan pada pengujian hipotesis dengan alat analisa metode statistik dan menghasilkan kesimpulan yang dapat digeneralisasikan. Sampel pada penelitian ininadal penonton yang meononton pertunjukan seni tari tradisional di Gedung Pertunjukan sawunggaling Universitas Negeri Surabaya. sampel responden dalam penelitian ini menggunakan probability sampling dan tepatnya simple random sampling yaitu teknik pengambilan sampel yang memberikan peluang yang sama bagi setiap unsur populasi untuk dipilih menjadi sampel. Alat uji yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda dengan software SPSS 15.0. setelah dilakukan pengujian ats hipotesis yang diajukan, maka diperoleh nilai koefisien regresi variabel Estetika Keindahan 0,247 dan Variabel Promosi 0,279. Dan nilai uji F sebesar F_Hitung (9,240) ˃ F_tabel (1,880) yang artinya variabel Estetika Keindahan dan Variabel Promosi secara simultan mempengaruhi Minat Beli Tiket. Hasil uji t Estetika Keindahan bernilai t_hitung (2,224) ˃ t_tabel (1,880) dan variabel Promosi bernilai t_hitung (3,382) ˃ t_tabel (1,880), yang artinya variabel Estetika Keindahan dan Variabel Promosi mempengaruhi Minat Beli Tiket secara parsial

Item Type: Thesis (UNSPECIFIED)
Uncontrolled Keywords: Estetika Keindahan, Promosi, Minat Beli Tiket, Seni Tari Tradisional
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email Lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 18 Jun 2019 03:53
Last Modified: 22 Sep 2020 04:22
URI: http://repository.mahardhika-library.id/id/eprint/475

Actions (login required)

View Item View Item