PENGARUH DYNAMIC PRICING AND DYNAMIC BUNDLING TERHADAP PERSEPSI KETIDAKADILAN HARGA DAN KEPUASAN KONSUMEN

PURWANTO, PURWANTO and Harahap, Dedy Ansari and Amanah, Dita and Gunarto, Muji (2021) PENGARUH DYNAMIC PRICING AND DYNAMIC BUNDLING TERHADAP PERSEPSI KETIDAKADILAN HARGA DAN KEPUASAN KONSUMEN. Journal of Applied Business Administration, 5 (1). pp. 55-66. ISSN 2548-9909

[img] Text
07_JABA_PUR_2021.pdf

Download (519kB)
[img] Text
07_HASIL TURNITIN_JABA_PUR_2021.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antara dynamic pricing dan dynamic bundling terhadap persepsi ketidakadilan harga yang akhirnya menentukan tingkat kepuasan umum dalam membeli sebuah produk/jasa. Sebesar 340 responden dijadikan sebagai sampel setelah melalui proses penyaringan. Hasil analisis menemukan bahwa harga dinamis berpengaruh signifikan terhadap persepsi ketidakadilan harga. Kedua dynamic bundling berpengarauh tidak signifikan terhadap persepsi ketidakadilan harga. Ketiga persepsi ketidakadilan harga yang disebabkan oleh dynamic pricing berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan. Terakhir persepsi ketidakadilan harga yang disebabkan oleh dynamic bundling berpengaruh signifikan terhadap kepuasann.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Dynamic pricing, dynamic budling, Persepsi ketidakadilan harga
Subjects: Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 20 Feb 2024 09:12
Last Modified: 20 Feb 2024 09:12
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/4192

Actions (login required)

View Item View Item