Pengaruh Promosi Dan Pelayanan Untuk Keputusan Pembelian Cafe XYZ

Rizal, Yanfa’u and KUSMAYATI, NINDYA KARTIKA and Kurniawati, Yuli (2023) Pengaruh Promosi Dan Pelayanan Untuk Keputusan Pembelian Cafe XYZ. Risk : Jurnal Riset Bisnis dan Ekonomi, 4 (1). pp. 1-11. ISSN 2722-3361

[img] Text
9. PENGARUH PROMOSI DAN PELAYANAN UNTUK KEPUTUSANPEMBELIAN CAFE XYZ.pdf

Download (438kB)
[img] Text
Peer 9 Pengaruh Promosi Dan Pelayanan Untuk Keputusan Pembelian Cafe XYZ.pdf

Download (641kB)
[img] Text
Turnitin 9 - Pengaruh Promosi Pelayanan Cafe XYZ.pdf

Download (2MB)

Abstract

pada era modern saat ini, dengan seiring berjalannya waktu banyak usaha yang berbentuk sebuah cafe yang tentunya banyak di temukan di kota – kota besar. pengkaji ingin meneliti ada pengaruh apa tidak promosi dan pelayanan untuk keputusan pembelian cafe XYZ. Percobaan ini dilakukan terhadap beberapa sampel yang berjumlah 32 koresponden. Pengkajian ini memakai tipe kuantitatif dengan beberapa sampel kuesioner. hasil pengkajian ini dinyatakan valid dan reliabel, berdistribusi normal, bebas heteroskedastisitas, bebas multikoleniaritas, serta bebas autokeralasi. Diperoleh model linier berganda Y = 1,150 + 0,659X1 + 0,340X2 + e. dengan hasil uji f secara keseluruhan promosi (X1) dan pelayanan (X2) berpengaruh simultan dengan keputusan pembelian (Y). Serta promosi (X1) berdampak signifikan dengan keputusan pembelian (Y) di Café XYZ dan pelayanan (X2) berdampak signifikan dengan keputusan pembelian (Y) di Café XYZ. Oleh karena itu,para pebisnis atau pengusaha harus mengacu pada keputusan pembelian terjadi dikarenakan adanya promosi dan pelayanan yang saling ketergantungan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Promosi, Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 13 Jan 2024 07:22
Last Modified: 13 Jan 2024 07:22
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/4156

Actions (login required)

View Item View Item