Rizal, Yanfa’u and KUSMAYATI, NINDYA KARTIKA and Kurniawati, Yuli (2023) Pengaruh Promosi Dan Pelayanan Untuk Keputusan Pembelian Cafe XYZ. Risk : Jurnal Riset Bisnis dan Ekonomi, 4 (1). pp. 1-11. ISSN 2722-3361
Text
9. PENGARUH PROMOSI DAN PELAYANAN UNTUK KEPUTUSANPEMBELIAN CAFE XYZ.pdf Download (438kB) |
|
Text
Peer 9 Pengaruh Promosi Dan Pelayanan Untuk Keputusan Pembelian Cafe XYZ.pdf Download (641kB) |
|
Text
Turnitin 9 - Pengaruh Promosi Pelayanan Cafe XYZ.pdf Download (2MB) |
Abstract
pada era modern saat ini, dengan seiring berjalannya waktu banyak usaha yang berbentuk sebuah cafe yang tentunya banyak di temukan di kota – kota besar. pengkaji ingin meneliti ada pengaruh apa tidak promosi dan pelayanan untuk keputusan pembelian cafe XYZ. Percobaan ini dilakukan terhadap beberapa sampel yang berjumlah 32 koresponden. Pengkajian ini memakai tipe kuantitatif dengan beberapa sampel kuesioner. hasil pengkajian ini dinyatakan valid dan reliabel, berdistribusi normal, bebas heteroskedastisitas, bebas multikoleniaritas, serta bebas autokeralasi. Diperoleh model linier berganda Y = 1,150 + 0,659X1 + 0,340X2 + e. dengan hasil uji f secara keseluruhan promosi (X1) dan pelayanan (X2) berpengaruh simultan dengan keputusan pembelian (Y). Serta promosi (X1) berdampak signifikan dengan keputusan pembelian (Y) di Café XYZ dan pelayanan (X2) berdampak signifikan dengan keputusan pembelian (Y) di Café XYZ. Oleh karena itu,para pebisnis atau pengusaha harus mengacu pada keputusan pembelian terjadi dikarenakan adanya promosi dan pelayanan yang saling ketergantungan.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Pelayanan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 13 Jan 2024 07:22 |
Last Modified: | 13 Jan 2024 07:22 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/4156 |
Actions (login required)
View Item |