Yosa, Sevia Imelda and KUSMAYATI, NINDYA KARTIKA and Kurniawati, Yuli (2023) Analisis Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Memilih Toko Baju Alya Fashion. Risk : Jurnal Riset Bisnis dan Ekonomi, 4 (1). pp. 43-49. ISSN 2722-3361
Text
8. Analisis Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Memilih Toko Baju Alya Fashion.pdf Download (170kB) |
|
Text
Peer 8 Analisis Faktor - faktor yang mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Memilih Baju di Toko Alya Fashion.pdf Download (539kB) |
|
Text
Turnitin 8 - Analisa Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Toko Baju ALya.pdf Download (1MB) |
Abstract
Analisis faktor yang menentukan mengapa pelangan memilih toko pakaian alya fahion menjadi bahasan dalam artikel kualitatif ini. Pemeriksaan ini berpusat pada dua faktor utama, khususnya loyalitas konsumen dan kualitas barang. Wawancara mendalam dilakukan kepada tiga responden yang semuanya adalah pelanggan setia Alya Fashion untuk keperluan pengumpulan data. Inspeksi langsung ke toko juga dilakukan. Biaya yang wajar dan kualitas produk yang tinggi, pelayanan yang cepat dan tanggap, serta pengalaman berbelanja yang menyenangkan merupakan faktor yang mempengaruhi seberapa puas pelanggan dalam memilih toko pakaian Alya Fashion, menurut temuan penelitian tersebut. Keputusan pelanggan untuk membeli kembali produk Alya Fashion dikemudian hari juga dipengaruhi oleh faktor-faktor tersebut. Diantisipasi bahwa penelitian ini akan membantu pemilik toko pakaian meningkatkan kepuasan pelanggan dan mempertahankan pelanggan setia. toko pakaian Alya Fashion perlu memperhatikan kualitas produk yang dijualnya, memberikan pelayanan konsumen yang ramah, dan menawarkan harga yang kompetitif guna meningkatkan kepuasan konsumen
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Faktor yang mempengaruhi, Kepuasan Pelaggan |
Subjects: | Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 13 Jan 2024 07:14 |
Last Modified: | 13 Jan 2024 07:14 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/4155 |
Actions (login required)
View Item |