Pemasaran Online terhadap penjualan usaha rujak cireng dan cimol Queen's

Dewi, Hana Agustina and Nurhikmah, Dini Siti and Kurniawati, Yuli (2022) Pemasaran Online terhadap penjualan usaha rujak cireng dan cimol Queen's. Jurnal Revenue - Jurnal Ilmiah Akuntansi, 3 (1). pp. 134-139. ISSN 2723-6501

[img] Text
7. PEMASARAN ONLINE TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN USAHA RUJAK CIRENG DAN CIMOL QUEEN'S.pdf

Download (143kB)
[img] Text
Peer 7 Pemasaran Online terhadap penjualan usaha rujak cireng dan cimol Queen's.pdf

Download (539kB)
[img] Text
Turnitin 7 - Pemasaran Rujak Cireng.pdf

Download (1MB)

Abstract

Pertumbuhan bisnis kuliner di Indonesia saat ini sedang berkembang pesat, pertumbuhan ini ditandai dengan banyaknya inovasi baru dari setiap daerah masing-masing produk kuliner tersebut. Persaingan yang tinggi pada akhirnya memunculkan masalah yang sering dihadapi oleh perusahaan yakni perusahaan belum mampu memberikan kepuasan maksimal yang benar–benar diharapkan oleh konsumen. Banyak cara yang bisa dicapai oleh perusahaan untuk meningkatkan kepuasan konsumen, misalnya dengan memperhatikan faktor Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan yang diberikan oleh perusahaan. Salah satu bidang kuliner yang saat ini di gandrungi oleh masyarakat Indonesia adalah cireng dan cimol. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan konsumen Terhadap bauran pemasaran 4P (produk, harga, lokasi, promosi) pada CIRENG DAN CIMOL QUEEN’S, Surabaya. Dimana diharapkan melalui penelitian ini dapat lebih Meningkatkan bauran pemasaran Cireng dan cimol kepada para pelanggannya. Strategi Pemasaran 4P (Product, Price, Place, Promotion): Hasil penelitian melalui analisis menggambarkan secara deskriptif bahwa konsumen memiliki bermacam-macam dengan beberapa Faktor produk meliputi varian rasa, varian isi dan varian kemasan. Kemudian Harga didasarkan pada porsi, harga dan kuantitas. Saat aksi sedang berjalan Diskon, gratis, kupon, porsi ekstra, dan gratis. selama tempat berdasarkan konsep dan waktu penjualan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Produk dan Strategi 4P (produk, harga,lokasi, promosi
Subjects: Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 13 Jan 2024 07:06
Last Modified: 13 Jan 2024 07:06
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/4154

Actions (login required)

View Item View Item