AZIZI, AINUN NAIM (2021) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, WORD OF MOUTH DAN KETETAPAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAPURTITA DI SAMPANG. Post-Doctoral thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
17251260_AINUN NAIM AZIZI_BAB I.pdf Download (78kB) |
|
Text
17251260_AINUN NAIM AZIZI_ABSTRAK.pdf Download (9kB) |
|
Text
17251260_AINUN NAIM AZIZI_JURNAL.pdf Download (254kB) |
Abstract
Penelitian ini mempunyai tujuan guna mengetahui pengaruh dari social media marketing, word of mouth dan harga terhadap keputusan pembelian di @dapurtiita baik secara bersamaan maupun parsial, serta mengetahui variable yang memiliki dominasi paling tinggi dalam penelitian. Populasi meliputi seluruh pelanggan @dapurtiita yang tidak diketahui jumlahnya, karena pelanggan yang datang tidak dapat diprediksi dengan metode pengambilan sampelnya adalah accidental sampling, sehingga didapatkan 97 responden dan analisis regresi linear berganda sebagai teknik analisa data. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa : (1) Social media marketing, word of mouth dan harga mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian di @dapurtiita secara parsial; (2) Social media marketing, word of mouth dan harga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian di @dapurtiita secara simultan; (3) Variabel paling mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian di @dapurtiita yakni variabel Word of Mouth.
Item Type: | Thesis (Post-Doctoral) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing, Word of Mouth, Harga dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 29 Sep 2023 08:36 |
Last Modified: | 29 Sep 2023 08:36 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3963 |
Actions (login required)
View Item |