ARDIANSYAH, ARDIANSYAH (2021) ANALISIS STRATEGI MARKETING HOTEL HARRIS BUNDARAN SATELIT. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
17211461 ARDIANSYAH ABSTRAK.pdf Download (90kB) |
|
Text
17211461 ARDIANSYAH BAB I.pdf Download (130kB) |
|
Text
17211461 ARDIANSYAH JURNAL.pdf Download (601kB) |
Abstract
Penelitian ini dibuat dengan tujuan untuk mempelajari dan menganalisa faktorfaktor apa saja yang memiliki pengaruh penting dalam mencapai tingkat pelayanan kepuasaan tamu, dengan menerapkan strategi marketing yang terdiri dari segmentasi, target dan posisi pasar dalam meningkatkan pangsa pasar Hotel Harris Bundaran Satelit Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode analisis kuantitatif dengan penyebaran kuesioner sebagai sample dan didapat 86 orang responden. Analisis teknik yang dipakai menggunakan analisis tabel tunggal dan analisis SWOT. Teknik pengambilan data menggunakan observasi, kuesioner, dan teknik dokumentasi. Analisis data yang digunakan adalah Analisis tabel tunggal, Analisis SWOT, dan hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang terdiri atas segmentasi, target dan posisi pasar secara bersama-sama mempengaruhi pangsa pasar Hotel Harris Bundaran Satelit Surabaya. Hal ini menunjukkan bahwa kegiatan promosi yang tepat sasaran dan penjualan citra dari perusahaan dalam menawarkan suatu produk dan jasa sangat berpengaruh terhadap suatu penilaian di masyarakat terkait tingkat pelayanan kepuasaan tamu.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, Segmentasi, Target, Posisi. |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 12 May 2023 05:30 |
Last Modified: | 12 May 2023 05:30 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3871 |
Actions (login required)
View Item |