Ulandari, Desi (2020) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, HARGA PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PT. MULTIPLASTJAYA TATAMANDIRI DI SIDOARJO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
16210160 DESI ULANDARI BAB I.pdf Download (293kB) |
|
Text
16210160 DESI ULANDARI ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text
16210160 DESI ULANDARI JURNAL.pdf Download (407kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh Promosi terhadap Minat beli konsumen PT. Multiplastjaya Tatamandiri, (2) pengaruh Kualitas Produk terhadap Minat beli konsumen PT. Multiplastjaya Tatamandiri, (3) pengaruh Harga Produk terhadap Minat beli konsumen PT. Multiplastjaya Tatamandiri, dan (4) pengaruh Promosi, Kualitas Produk, dan Harga Produk terhadap Minat Beli konsumen PT. Multiplastjaya Tatamandiri. Jenis penelitian ini merupakan penelitian survei dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan atau yang pernah membeli produk dari PT. Multiplastjaya Tatamandiri. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampel jenuh, maka jumlah sampel sebanyak 40 konsumen yang merupakan kesuluruhan populasi . Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Promosi berpengaruh positif terhadap minat beli tetapi tidak signifikan, (2) Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Minat Beli dan signifikan, (3) Harga Produk berpengaruh positif terhadap Minat Beli tetapi tidak signifikan, dan (4) Promosi, Kualitas Produk dan Harga Produk secara simultan berpengaruh positif terhadap Minat .
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Kulitas produk, Harga, Minat beli |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 12 May 2023 05:13 |
Last Modified: | 12 May 2023 05:13 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3869 |
Actions (login required)
View Item |