PENGARUH KUALITAS LAYANAN , PRODUK HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI UD. BAKPAO WIJAYA GRESIK

QOMARIYAH, NURUL DWI (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN , PRODUK HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI UD. BAKPAO WIJAYA GRESIK. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
17211287 NURUL DWI QOMARIYAH ABSTRAK.pdf

Download (15kB)
[img] Text
17211287 NURUL DWI QOMARIYAH BAB I.pdf

Download (227kB)
[img] Text
17211287 NURUL DWI QOMARIYAH JURNAL.pdf

Download (461kB)

Abstract

Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen pada UD. Bakpao Wijaya Gresik. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif yaitu penelitian yang menitikberatkan pada pengujian hipotesa dengan alat analisa metode statistik dan menghasilkan kesimpulan yang dapat digeneralisasikan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang sedang melakukan pembelian Bakpao Wijaya di UD. Bakpao Wijaya Gresik. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik accidental sampling yaitu teknik pemilihan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu semua anggota populasi yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat dijadikan sampel dalam penelitian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden. Alat uji yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS 17.0. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa, hasil dari uji validitas adalah valid, uji reliabilitas adalah reliabel. Analisa regresi linier berganda didapatkan permodelan yaitu Y = 1.430 + 0,413 X1 + 0,768 X2 - 0,647 X3 + 0,290 X4. Dari hasil Uji F didapatkan hasil bahwa kualitas layanan (X1), kualitas produk (X2), harga (X3) dan lokasi (X4) berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen (Y) di UD. Bakpao Wijaya Gresik. Dari hasil uji t dapat diketahui bahwa kualitas layanan (X1), kualitas produk (X2) dan lokasi (X4) secara parsial berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen (Y) di UD. Bakpao Wijaya Gresik, sedangkan harga (X3) secara parsial berpengaruh signifikan dan negatif terhadap kepuasan konsumen (Y) di UD. Bakpao Wijaya Gresik

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Kepuasan
Subjects: Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 12 May 2023 04:54
Last Modified: 12 May 2023 04:54
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3868

Actions (login required)

View Item View Item