PRATIWI, FIKA DWI (2020) PENGARUH LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN KEDAI KOPI 96 WONOCOLO SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
16210473 FIKA DWI PRATIWI ABSTRAK.pdf Download (152kB) |
|
Text
16210473 FIKA DWI PRATIWI BAB I.pdf Download (270kB) |
|
Text
16210473 FIKA DWI PRATIWI JURNAL.pdf Download (641kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh Lokasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen yang berdampak pada loyalitas konsumen . Penelitian ini menggunakan pendekatan metode kuantitatif dengan mengolah data yang didapatkan dari kuisioner. Sample pada penelitian ini menggunakan metode sampling incidenta, dan menentukan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis jalur dengan menggunakan alat analisis SPSS versi 21.Berdasarkan analisis penelitian, didapatkan kesimpulan bahwa (1) Lokasi berpengaruh positif dan signifikan tehadap kepuasan konsumen, (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan tehadap kepuasan konsumen, (3) Lokasi tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan tehadap loyalitas konsumen, (4) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, (5) kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan tehadap loyalitas konsumen, (6) lokasi terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan tidak terjadi mediasi atau tidak berpengaruh signifikan, (7) kualitas pelaynanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen terjadi mediasi dan berpengaruh positif dan signifikan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Lokasi, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen,loyalitas konsumen |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 12 May 2023 04:36 |
Last Modified: | 12 May 2023 04:36 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3866 |
Actions (login required)
View Item |