WIJAYANTI, RAHAYU (2021) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI CENTRO DEPARTEMENT STORE GALAXY MALL SURABAYA SAAT PANDEMI MELALUI KEPUTUSANPEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
17210515 RAHAYU WIJAYANTI ABSTRAK.pdf Download (33kB) |
|
Text
17210515 RAHAYU WIJAYANTI BAB I.pdf Download (268kB) |
|
Text
17210515 RAHAYU WIJAYANTI JURNAL.pdf Download (208kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan di Centro departement store galaxy mall Surabaya melalui keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara langsung dan tidak langsung. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif yaitu. Penelitian yang menitik beratkan pada pengujian hipotesa dengan alat analisa metode statistik dan menghasilkan kesimpulan. Populasi penelitian ini adalah konsumen di Centro departement store galaxy mall Surabaya. Jumlah sampel sebanyak 100 responden dengan menggunakan rumus Lemeshow. Metode pengumpulan data dokumentasi dan kuesioner. Sementara analisa data dilakukan melalui analisis jalur untuk mengetahui pengaruh langsung menggunakan SPSS 25.0 for windows dan untuk pengaruh tidak langsung menggunakan metode uji sobel. Pada hasil penelitian variabel harga dan kualitas produk dapat mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 15.7%. Pada variabel harga, kualitas produk dan keputusan pembelian dapat mempengaruhi loyalitas pelanggan sebesar 65.2%.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas produk, Loyalitas pelanggan, Keputusan pembelian. |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 08 May 2023 03:29 |
Last Modified: | 08 May 2023 03:29 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3856 |
Actions (login required)
View Item |