PENGARUH PROMOSI ONLINE, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MOLEN MINI “GULUNGANKU” (Studi Kasus Pada Konsumen “GULUNGANKU” di Grup Facebook Kuliner Waru Sidoarjo)

NOVIASARI, DWI (2022) PENGARUH PROMOSI ONLINE, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MOLEN MINI “GULUNGANKU” (Studi Kasus Pada Konsumen “GULUNGANKU” di Grup Facebook Kuliner Waru Sidoarjo). Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
18210023 DWI NOVIASARI ABSTRAK.pdf

Download (515kB)
[img] Text
18210023 DWI NOVIASARI JURNAL.pdf

Download (827kB)
[img] Text
18210023 DWI NOVITASARI BAB I.pdf

Download (500kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara Promosi Online, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Molen Mini “Gulunganku” (Studi kasus terhadap konsumen Molen Mini “GULUNGANKU” di Grup Facebook Kuliner Waru Sidoarjo). Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan dengan menggunakan uji SPSS 17. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang telah membeli molen mini lebih dari kali yaitu ditemukan sebanyak 52 populasi. Teknik pengambilan sampel yaitu menggunakan Nonprobability Sampling dan menggunakan sampel jenuh karena peneliti menggunakan semua anggota populasi. Dalam menganalisis data menggunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis linier berganda, uji t (parsial) dan uji f (simultan). Hasil pengujian membuktikan bahwa promosi online, kualitas produk, dan kualitas pelayanan masing-masing berpengaruh secara parsial dengan loyalitas konsumen dengan hasil uji t yaitu : promosi online thitung 2,390 > ttabel 2,010; thitung 3,279 > ttabel 2,010; thitung 2,064 > ttabel 2,010, berdasarkan hasil uji f menyatakan bahwa promosi online, kualitas produk, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas konsumen dengan dibuktikan dengan hasil uji spss 17 yaitu fhitung 38,320 > ftabel 3,18. Koefisien determinasi menghasilkan sebesar 68,7% dipengaruhi oleh variabel promosi online, kualitas produk, serta kualitas pelayanan, dan sisanya sebesar 31,3% dipengaruhi oleh variabel lain

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Promosi Online, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan, Loyalitas Konsumen
Subjects: Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 08 May 2023 02:38
Last Modified: 08 May 2023 02:38
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3855

Actions (login required)

View Item View Item