PENGARUH PRODUK TABUNGAN, PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TIMUR, Tbk KANTOR CABANG PEMBANTU PANDUGO SURABAYA

ANANDA, UMATUS SA’DIYAH NUR (2020) PENGARUH PRODUK TABUNGAN, PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TIMUR, Tbk KANTOR CABANG PEMBANTU PANDUGO SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
16211314 UMATUS SA’DIYAH NUR ANANDA ABSTRAK.pdf

Download (13kB)
[img] Text
16211314 UMATUS SA’DIYAH NUR ANANDA BAB I.pdf

Download (245kB)
[img] Text
16211314 UMATUS SA’DIYAH NUR ANANDA JURNAL.pdf

Download (514kB)

Abstract

Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh Produk Tabungan, Pelayanan dan Promosi terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Jatim Kantor Cabang Pembantu Pandugo Surabaya. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif yaitu penelitian yang menitikberatkan pada pengujian hipotesa dengan alat analisa metode statistik dan menghasilkan kesimpulan yang dapat digeneralisasikan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan Bank Jatim Kantor Cabang Pembantu Pandugo Surabaya yang berjumlah 50 orang, sedangkan jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 33 responden. Alat uji yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS 22.0. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa, hasil dari uji validitas adalah valid, uji reliabilitas adalah reliabel, dan uji asumsi klasik yang menunjukkan bahwa data normal, dan terbebas dari autokorelasi, multikolinearitas serta heteroskedastisitas. Analisa regresi linier berganda didapatkan permodelan Y = 8.290 + 0.050 X1 + 0.397 X2 + 0.325 X3. Dari hasil Uji F didapatkan hasil yaitu Fhitung (33.793) > Ftabel (2.54), yang artinya Produk Tabungan (X1), Pelayanan (X2), Promosi (X3) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap KepuasanNasabah (Y) pada Bank Jatim Kantor Cabang Pembantu Pandugo Surabaya. Dari hasil uji t dapat diketahui bahwa Produk Tabungan (X1), Pelayanan (X2), Promosi (X3)mempunyai pengaruh yang signifikan dan positif terhadap KepuasanNasabah (Y) pada Bank Jatim Kantor Cabang Pembantu Pandugo Surabaya, dengan masing-masing memiliki thitung (0.423), thitung (4.306), danthitung (3.134) yang lebih besar dari ttabel (2,0484)

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Produk Tabungan, Pelayanan danPromosi
Subjects: Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 06 May 2023 03:51
Last Modified: 06 May 2023 03:51
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3844

Actions (login required)

View Item View Item