Islami, Faradila (2022) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN 4P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HAVANA ONLINE SHOP SIDOARJO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
18210018 Faradila Islami ABSTRAK.pdf Download (188kB) |
|
Text
18210018 Faradila Islami BAB I.pdf Download (301kB) |
|
Text
18210018 Faradila Islami JURNAL.pdf Download (446kB) |
Abstract
Salah satu faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian oleh konsumen adalah strategi pemasaran 4P yang dilakukan oleh Havana Online Shop. Produk yang akan dijual Havana Online Shop melakukan strategi pemasaran untuk memasarkan produknya sehingga membuat konsumen tertarik untuk melakukan keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh strategi pemasaran 4P terhadap keputusan pembelian konsumen pada Havana Online Shop. Bentuk penelitian ini menggunakan metode asosiatif dengan pendekatan kuantitatif dengan maksud untuk mencari seberapa besar pengaruh antara variabel X1 product, X2 price, X3 promotion, dan X4 place dan variabel Y yaitu keputusan pembelian. Dengan metode ini diharapkan penulis dapat menjelaskan fenomena yang ada berdasarkan data dan informasi yang diperoleh dari penelitian. Dari hasil penelitian yang telah diuji sebelumnya diketahui bahwa semua item pernyataan dari variabel independen product, price, promotion dan place dan variabel dependen keputusan pembelian dengan 20 pernyataan mempunyai nilai r hitung > r tabel sebesar 0,279. Sehingga dinyatakan bahwa seluruh item pernyataan dalam penelitian ini adalah valid. Hasil uji koefisien determinasi menjelaskan bahwa variabel product, price, promotion dan place secara simultan terhadap variabel keputusan pembelian tinggi, sebesar 57,4%, sisanya sebesar 42,6% dipengaruhi oleh faktor lain diluar model penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran 4P, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 05 May 2023 02:41 |
Last Modified: | 05 May 2023 02:41 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3839 |
Actions (login required)
View Item |