SUPOMO, SUPOMO (2022) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI UD INTAN JATI SIDOARJO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
![]() |
Text
18210230 SUPOMO ABSTRAK.pdf Download (149kB) |
![]() |
Text
18210230 SUPOMO BAB 1.pdf Download (173kB) |
![]() |
Text
18210230 SUPOMO JURNAL.pdf Download (443kB) |
Abstract
Di era globalisasi ini terlihat semakin banyak berkembangnya perusahaan– perusahaan di berbagai sektor. Berbagai macam strategi pemasaran dilakukan untuk dapat mencapai target pasar. Strategi pemasaran dilakukan untuk meningkatkan keputusan pembelian suatu produk. Banyak faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian suatu produk di antaranya promosi, kualitas produk dan harga. Judul dari Penelitian ini ialah Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian di UD Intan Jati. Populasi yang digunakan adalah konsumen pada UD Intan Jati . Sampel berjumlah 30 responden melalui metode kuesioner dengan skala Likert. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah : Uji Kualitas Data dengan Uji Validitas dan Uji Realibilitas. Teknik analisis datanya adalah Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Koefisien Determinasi, uji – t dan Uji –F. Pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian t_hitung t_(tabel ) ( -0,744 <2,052) dan nilai signifikansi 0,463>0,05. Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian bahwa t_hitung < t_(tabel ) ( 0,857 <2,052) dan nilai signifikansi 0,399>0,05. Pengaruh harga terhadap keputusan pembelian t_hitung >t_(tabel ) ( 5,434 >2,052) dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Uji koefisien determinasi menunjukkan keputusan pembelian di UD Intan Jati dipengaruhi oleh variabel promosi, kualitas produk dan harga tetapi juga dipengaruhi faktor- faktor lain di luar penelitian ini. analisis hasil regresi berganda diperoleh koefisien regresi variabel harga memiliki pengaruh yang paling dominan terhadap keputusan pembelian. Sarannya perlu adanya potongan harga, menjadi sponsor pada event-event tertentu, adanya variasi model dan bahan untuk produkproduk.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | promosi, kualitas produk, harga, keputusan pembelian |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 12 Apr 2023 03:54 |
Last Modified: | 12 Apr 2023 03:54 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3804 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |