MAULINA, WANDA STELLA (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI STARBUCKS (STUDI PADA KONSUMEN STARBUCKS TOKO KM26 TOL SIDOARJO). Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
ABSTRAK - WANDA STELLA MAULINA - 18210996.pdf Download (153kB) |
|
Text
BAB I - WANDA STELLA MAULINA - 18210996.pdf Download (374kB) |
|
Text
JURNAL - WANDA STELLA MAULINA - 18210996.pdf Download (478kB) |
Abstract
Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk: (H1) menguji pengaruh hubungan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen di Starbucks; (H2) Menguji pengaruh hubungan harga terhadap loyalitas konsumen di Starbucks; (H3) Menguji pengaruh hubungan citra merek terhadap loyalitas konsumen di Starbucks. Penelitian yang dilakukan dengan metode deskriptif kuantitatif. Jumlah sampel responden di penelitian ini sebanyak 30 responden. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen regular Starbucks toko KM26 tol Sidoarjo. Teknik pengumpulan data dengan memberi kuisioner kepada responden. Dalam membuktikan dan menganalisis hal ini, maka digunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda serta uji t (parsial). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (H1) Kualitas Produk berpengaruh terhadap loyalitas konsumen dibuktikan dengan nilai t sebesar 0.893 dengan nilai Sig. 0.380 ; (H2) Harga berpengaruh terhadap loyalitas konsumen dibuktikan dengan nilai t sebesar 0.196 dengan nilai Sig. 0.846 ; (H3) Citra Merek berpengaruh terhadap loyalitas konsumen dibuktikan dengan nilai sebesar 1.702 dengan nilai Sig. 0.101.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Loyalitas Konsumen |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 11 Apr 2023 07:56 |
Last Modified: | 11 Apr 2023 07:56 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3803 |
Actions (login required)
View Item |