ILAHI, ANA RIZKI (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA OUTLET HIDAYAH CELL PABEAN SEDATI SIDOARJO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
ABSTRAK - ANA RIZKI ILAHI - 17210864.pdf Download (58kB) |
|
Text
BAB I - ANA RIZKI ILAHI - 17210864.pdf Download (74kB) |
|
Text
JURNAL - ANA RIZKI ILAHI - 17210864.pdf Download (253kB) |
Abstract
Penelitian skripsi ini dibuat untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, promosi, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian pada Outlet Hidayah Cell Pabean Sedati Sidoarjo. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif yang menitik beratkan pengujian hipotesis menghasilkan kesimpulan yang dapat digeneralisasikan. Sampel pada penelitian ini adalah pelanggan pada Outlet Hidayah Cell Pabean Sedati Sidoarjo. Teknik sampling pada penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan metode sampel menggunakan purposive sampling dan diperoleh jumlah sampel 100 responden. Alat uji dalam penelitian ini menggunakan menggunakan regresi linier berganda menggunakan IBM SPSS Statistics 26. Hasil penelitian ini diperoleh nilai koefisien regresi dari analisis regresi linier berganda, dengan variable kualitas pelayanan sebesar 0,299, variable promosi sebesar 0,300, variable persepsi harga sebesar 0,550. Dan penelitian ini dilakukan uji hipotesis dengan uji F dengan hasil Fhitung 197,752 >Ftabel 2,70 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 < 0,05, yang memiliki arti bahwa variable kualitas pelayanan, promosi, dan persepsi harga berpengaruh simultan terhadap variable keputusan pembelian . dan uji t dengan hasil kualitas pelayanan thitung 2,711 >ttabel 1,984, promosi thitung 3,204 >ttabel 1,984, dan persepsi harga thitung 3,866 >ttabel 1,984 yang dapatdisimpulkan bahwa secara parsial masing – masing variable memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Pada penelitian ini, variable persepsi harga merupakan variable yang berpengaruh secara dominan terhadap keputusan pembelian dengan nilai beta standardized lebih besar dari variable dependen lainnya yaitu 0,426.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayan, Promosi, Persepsi harga |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 11 Apr 2023 04:34 |
Last Modified: | 11 Apr 2023 04:34 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3793 |
Actions (login required)
View Item |