ROVINO, MUHAMMAD RICO (2022) PENGARUH PROMOSI, FASILITAS SERTA KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENUMPANG KAPAL LAUT DI TERMINAL JAMRUD PELABUHAN TANJUNG PERAK SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
ABSTRAK - MUHAMMAD RICO ROVINO - 18211285.pdf Download (16kB) |
|
Text
BAB I - MUHAMMAD RICO ROVINO - 18211285.pdf Download (169kB) |
|
Text
JURNAL - MUHAMMAD RICO ROVINO - 18211285.pdf Download (401kB) |
Abstract
Untuk dapat meningkatkan kepuasan pelanggan maka harus mengetahui variabel-variabel apa saja yang mempengaruhinya, begitu juga di Terminal Jamrud Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Tujuan peneilitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi, fasilitas serta kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dengan menggunakan sampel sebanyak responden. Menggunakan metode Analisis Regresi Berganda dan dilakukan pengujian Uji Validitas hasilnya valid, Uji Reliabilitas hasilnya reliabel, Uji Normalitas hasilnya data penelitian berdistribusi normal, Uji Multikolinearitas dan Uji Heteroskedastisitas hasilnya terbebas dari unsur multikolinearitas dan heteroskedastisitas. Kesimpulan penelitian yaitu: 1. Promosi, fasilitas serta kualitas pelayanan jasa secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. 2. Promosi secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. 3. Fasilitas secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. 4. Kualitas pelayanan jasa secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Fasilitas, Kualitas Pelayanan Jasa, Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 11 Apr 2023 03:31 |
Last Modified: | 11 Apr 2023 03:31 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3791 |
Actions (login required)
View Item |