PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUMMERZ CAFE SURABAYA

YAQIN, MUHAMMAD AINUL (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUMMERZ CAFE SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK - MUHAMMAD AINUL YAQIN - 18210257.pdf

Download (67kB)
[img] Text
BAB I - MUHAMMAD AINUL YAQIN - 18210257.pdf

Download (195kB)
[img] Text
JURNAL - MUHAMMAD AINUL YAQIN - 18210257.pdf

Download (196kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan melihat pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan store atmosphere dalam mengambil keputusan pembelian. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Summerz Cafe Surabaya, dan jumlah sampel 96 orang. Pengujian analisis regresi berganda yang digunakan mencakup uji analisis regresi, uji F, uji t dan koefisien determinasi. Penelitian ini memberikan hasil bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan dan store atmosphere berpengaruh pada keputusan pembelian. Hasil uji-t (parsial) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan store atmosphere berpengaruh positif dan signifikn terhadap keputusan pembelian. Secara simultan kualitas produk, kualitas pelayanan dan store atmosphere berkontribusi sebesar 43,2% dan sisanya sebesar 56,8% dipengaruh oleh variabel lain diluar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 11 Apr 2023 02:46
Last Modified: 11 Apr 2023 02:46
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3787

Actions (login required)

View Item View Item