GUSTI, HYANG SUKSMA CAHYANING (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT BANK CENTRAL ASIA KCU HR MUHAMMAD SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
ABSTRAK - HYANG SUKSMA CAHYANING GUSTI - 19250577.pdf Download (16kB) |
|
Text
BAB I - HYANG SUKSMA CAHYANING GUSTI - 19250577.pdf Download (74kB) |
|
Text
JURNAL - HYANG SUKSMA CAHYANING GUSTI - 19250577.pdf Download (331kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah PT Bank Centra Asia KCU HR Muhammad Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif sebagai teknik untuk menganalisis hubungan sebab akibat yang terjadi pada regresi berganda jika variabel bebasnya mempengaruhi variabel tergantung tidak hanya secara langsung tetapi juga secara tidak langsung. Selain itu juga menggunakan teknik pengambilan sampel acak sederhana (simple random sampling) yaitu dengan cara menyebar kuisioner kepada nasabah di PT Bank BCA KCU HR Muhammad sebanyak 100 Nasabah. Alat uji yang digunakan untuk pengolahan data dengan menggunakan software SPSS versi 20. Setelah dilakukan pengujian atas hipotesis yang diajukan, maka dapat diperoleh hasil analisis data dari penelitian ini secara parsial yaitu menunjukkan bahwa secara parsial diketahui bahwasanya kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah PT Bank Central Asia KCU HR Muhammad Surabaya, secara parsial diketahui bahwasanya citra perusahaan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah PT Bank Central Asia KCU HR Muhammad Surabaya, bahwasanya kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan nasabah PT Bank Central Asia KCU HR Muhammad Surabaya dan secara simultan diketahui bahwasanya kualitas pelayanan, citra perusahaan, dan kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan nasabah PT Bank Central Asia KCU HR Muhammad Surabaya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Kualitas Produk, Kepuasan Nasabah |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 11 Apr 2023 02:34 |
Last Modified: | 11 Apr 2023 02:34 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3786 |
Actions (login required)
View Item |