PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL HERNANDO TANALODU, NUSA TENGGARA TIMUR

SUDARMAN, FRANSISKUS XAVERIUS (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL HERNANDO TANALODU, NUSA TENGGARA TIMUR. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK - FRANSISKUS XAVERIUS SUDARMAN - 17210722.pdf

Download (28kB)
[img] Text
BAB I - FRANSISKUS XAVERIUS SUDARMAN - 17210722.pdf

Download (119kB)
[img] Text
JURNAL - FRANSISKUS XAVERIUS SUDARMAN - 17210722.pdf

Download (222kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan guna untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan pada Bengkel Hernando Tanalodu, Nusa Tenggara Timur. Penelitian ini merupakan penelitian dengan menggunakan pendekatan kuantitatif yang menitik beratkan pada pengujian hipotesis dengan menggunakan metode analisa statistik dan menghasilkan simpulan yang dapat di generalisasikan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling dan didapat jumlah sampel sebesar 100 reponden. Alat uji pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan software IBM SPSS Statistic 26. Hasil pengujian ini diperoleh Fhitung 335.178 > Ftabel 2,70 dengan nilai signifikansi 0.000 dan uji t variabel Kualitas Pelayanan thitung 3,857 > ttabel 1,984, Fasilitas thitung 2,161 > ttabel 1,984, dan Lokasi thitung 6,558 > ttabel 1,984 yang artinya Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Harga berpengaruh secara parsial terhadap Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Harga, Kualitas Pelayanan
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 11 Apr 2023 02:22
Last Modified: 11 Apr 2023 02:22
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3785

Actions (login required)

View Item View Item