PRAMAESWARY, DIYAH AYU (2022) STRATEGI PEMASARAN YANG DITERAPKAN DI HOKI SHOP TAIWAN UNTUK MENINGKATKAN DAYA TARIK PEMBELI DI SOSIAL MEDIA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
ABSTRAK - DIYAH AYU PRAMAESWARY - 18210986.pdf Download (283kB) |
|
Text
BAB I - DIYAH AYU PRAMAESWARY - 18210986.pdf Download (325kB) |
|
Text
JURNAL - DIYAH AYU PRAMAESWARY - 18210986.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Strategi Pemasaran Yang Diterapkan Di Hoki Shop Taiwan Untuk Meningkatkan Daya Tarik Pembeli Di Sosial Media“ merupakan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan hoki shop Taiwan untuk meningkatkan daya tarik pembeli di sosial media. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif deskriptif dengan pendekatan studi kasus. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah reduksi data, paparan data dan penarikan kesimpulan. Populasi dan sampel pada penelitian ini merupakan strategi pemasaran yang diterapkan Hoki Shop Taiwan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang digunakan Hoki Shop Taiwan telah berhasil dalam meningkatkan daya tarik pembeli di sosial media seperti Facebook, Instagram, dan Tik Tok. Hoki Shop Taiwan menerapkan bauran pemasaran 4p 1) Produk, dalam hal ini hoki shop selalu memperhatikan kualitas barang, melakukan pengecekkan ulang sebelum barang dikirimkan ke pelanggan. 2) Harga, harga yang ditawarkan hoki shop Taiwan termasuk murah jika dibandingkan dengan toko pesaingnya. 3) Promosi, hoki shop Taiwan menggunakan sosial media sebagai tempat promosinya seperti Tik Tok, Facebook, Instagram rutin melakukan siaran langsung atau live, hoki shop juga menawarkan banyak paket promo. 4) Tempat atau distribusi, lokasi hoki shop Taiwan yaitu di kota Kaoshiung Taiwan yang memudahkan para TKI (tenaga kerja Indonesia) yang ada di Taiwan dalam pembelian produk Indonesia, pengiriman pesanan juga memakai jasa pengiriman yang terpercaya dan barang akan sampai langsung ke alamat pengiriman
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, Sosial Media, Daya Tarik Pembeli |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 06 Apr 2023 07:05 |
Last Modified: | 06 Apr 2023 07:05 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3776 |
Actions (login required)
View Item |