WULANDINI, DIAH AYU (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN JENIS MEDIA PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPATU PANTOFEL KULIT (EMRO) PADA UD. PUTRA MANDIRI DI MOJOKERTO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
ABSTRAK - DIAH AYU WULANDINI - 18210145.pdf Download (34kB) |
|
Text
BAB I - DIAH AYU WULANDINI - 18210145.pdf Download (91kB) |
|
Text
JURNAL - DIAH AYU WULANDINI - 18210145.pdf Download (244kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari Kualitas Produk, Harga dan Jenis Media Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepatu Pantofel Kulit (Emro) pada UD. Putra Mandiri di Mojokerto. Jenis penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dan metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel diambil sesuai dengan kriteria tertentu menggunakan rumus lameshow, sehingga terdapat 96 responden. Data dari penelitian ini diambil dari kuesioner. analisis data dengan SPSS 16 melalui Uji Validitas, Uji Reabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Hipotesis. Hasil Analisa menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Jenis Media Promosi berpengaruh positif dan Tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Dan Kualitas Produk, Harga, Jenis Media Promosi berpengaruh simultan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Jenis Media Promosi, Keputusan Pembelian Konsumen |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 06 Apr 2023 03:06 |
Last Modified: | 06 Apr 2023 03:06 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3758 |
Actions (login required)
View Item |