PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANDI ALFAMART SURABAYA

NURDYANSAH, HERI (2022) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANDI ALFAMART SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK - HERI NURDYANSAH - 18210704.pdf

Download (121kB)
[img] Text
BAB I - HERI NURDYANSAH - 18210704.pdf

Download (150kB)
[img] Text
JURNAL - HERI NURDYANSAH - 18210704.pdf

Download (1MB)

Abstract

Kualitas Pemasaran tentunya akan menimbulkan dampak bagi perusahaan maupun karyawan itu sendiri. Permasalahan yang dihadapi oleh beberapa perusahaan adalah masalah pengelolaan pengembangan Pemasaran . Pada saat ini dalam konteks manajemen Pemasaran bahwa Pengaruh Harga, Promosi, dan Distribusi Terhadap Dampak Keputusan Pembelian merupakan salah satu fenomena yang sangat penting. Hal ini ditujukan bahwa secara langsung maupun tidak langsung bahwa Pengaruh Harga, Promosi, Dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian dapat mempengaruhi suatu perusahaan dan karyawannya tersebut Untuk itu penelitian ini berfokus pada Pengaruh Harga, Promosi, Dan Distribusi Terhadap Dampak Keputusan Pembelian Pada di Alfamart Surabaya” Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif. Penelitian kuantitatif merupakan penelitian yang menekankan pada pendekatan formal, objektif, dan sistematis. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen di Alfamart Surabaya yang berjumlah100orang. Variabel yang digunakan adalah Pengaruh Harga, Promosi, Dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini termasuk dalam jenis data primer dengan penyebaran kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil menunjukkan ada pengaruh secara simultan dan parsial antara Pengaruh Harga X1(0,357), Promosi X2(0,396) Distribusi X3(0,394), dan berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian Y(0,312) dengan taraf signifikan sebesar 0,000 yang mana nilai tersebut lebih kecil dari 0,05. Hasil ini membuktikan bahwa secara Pengaruh Harga, Promosi, Dan Distribusi Terhadap Dampak Keputusan Pembelian dapat mempengaruhi suatu perusahaan tersebut. Dengan demikian, dapat memberikan kontribusi yang cukup besar

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Harga, Promosi, Dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Alfamart Surabaya
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 04 Apr 2023 02:44
Last Modified: 04 Apr 2023 02:44
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3719

Actions (login required)

View Item View Item