STRATEGI PEMASARAN PROVIDER INDOSAT OOREDO PADA PT. PANAMEDIA DI SIDOARJO

HAHYARY, ANDRIANA SABATINI (2018) STRATEGI PEMASARAN PROVIDER INDOSAT OOREDO PADA PT. PANAMEDIA DI SIDOARJO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK - ANDRIANA SABATINI HAHYARY - 14211860.pdf

Download (12kB)
[img] Text
BAB I - ANDRIANA SABATINI HAHYARY - 14211860.pdf

Download (164kB)

Abstract

Skripsi ini meneliti tentang strategi bisnis PT. Panamedia sebagai distributor nasional Indosat Ooredo yang beroperasi di area Jawa Timur. Adapun rumusan masalahnya adalah: pertama Bagaimana konsep strategi bisnis yang dilakukan PT. Panamedia. Ke-dua Bagaimana penerapan bisnis PT. Panamedia. Ke-tiga Apakah strategi bisnis yang diterapkan PT. Panamedia memberikan dampak positif terhadap positioningnya dengan distributor-distributor Indosat Ooredo lainnya. Adapun metodologi yang dipakai adalah kualitatif, dengan pendekatan deskriptif analisis yang dijelaskan oleh Bogdan dan Taylor (1999). Strategi bisnis yang dilakukan PT. Panamedia untuk mendapatkan positioning yang diinginkan adalah dengan cara melakukan identifikasi keunggulan untuk bersaing dan memposisikan perusahaannya dengan memberikan layanan terbaik, kepercayaan serta kemudahan bagi semua konsumennya. Aplikasi strategi komunikasi bisnis yang dilakukan PT. Panamedia untuk mensosialisasikan keunggulan bersaingnya adalah dengan melalui media lokal di masing-masing daerah, seperti tv lokal, radio lokal, surat kabar lokal, instansi - instansi lokal yang bekerjasama dengan PT. Panamedia untuk melaksanakan kegiatan lomba, beasiswa pendidikan dan bakti sosial. Segmentasi nya adalah semua umur.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Strategi, Bisnis, Positioning, PT. Panamedia.
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 21 Mar 2023 07:09
Last Modified: 21 Mar 2023 07:09
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3677

Actions (login required)

View Item View Item