LESTARI, SUSI (2021) PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNAAN TRANSPORTASI ONLINE GO-JEK DI SURABAYA ( Studi Kasus pada Mahasiswa/i Kelas Mata Kuliah Pemasaran Manajemen Malam Angkatan 2017 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mahardhika Surabaya ). Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
ABSTRAK - SUSI LESTARI - 17210265.pdf Download (223kB) |
|
Text
BAB I - SUSI LESTARI - 17210265.pdf Download (224kB) |
|
Text
JURNAL - SUSI LESTARI - 17210265.pdf Download (260kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Persepsi Mahasiswa Terhadap Kepuasan Pelanggan: (1) Mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa penggunaan transportasi online Go-jek di Surabaya (Studi Kasus Pada Mahasiswa Kelas Mata Kuliah Pemasaran Manajemen Malam angkatan 2017 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mahardhika Surabaya). (2) Mengetahui pengaruh persepsi harga terhadap kepuasan mahasiswa pengguna transportasi online Go-jek di Surabaya (Studi Kasus Pada Mahasiswa Kelas Mata Kuliah Pemasaran Manajemen Malam Angkatan 2017 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mahardhika Surabaya). (3) Mengetahui pengaruh kepercayaan terhadap kepuasan Mahasiswa pengguna transportasi online Go-jek di Surabaya (Studi Kasus Pada Mahasiswa Kelas Mata Kuliah Pemasaran Manajemen Malam Angkatan 2017 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mahardhika Surabaya). (4) Mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, dan Kepercayaan terhadap Kepuasan pengguna Transportasi online Go-jek di Surabaya (Studi Kasus Pada Mahasiswa Kelas Pemasaran Manajemen Angkatan 2017 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mahardhika Surabaya). Sampel dalam penelitian ini menggunakan Rumus Slovin yang mana telah di hitung yaitu 44 Responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan menggunakan purposive sampling. Analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Setelah dilakukan uji hipotesis yang diajukan maka diperoleh hasil dari penelitian ini dapat diketahui bahwa nilai t statistik yang dihasilkan dari pengaruh Kualitas Pelayanan (X1) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) adalah sebesar 2,602 dengan nilai signifikansi sebesar 0,013. Nilai signifikansi tersebut lebih kecil dari significant alpha 5% atau 0,05. Artinya bahwa terdapat pengaruh yang signifikan Kualitas Pelayanan (X1) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Hasil dalam penelitian ini dapat diketahui bahwa nilai t statistik yang dihasilkan dari pengaruh Persepsi Harga (X2) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) adalah sebesar 2,226 dengan nilai signifikansi sebesar 0,032. Nilai signifikansi tersebut lebih kecil dari significant alpha 5% atau 0,05. Artinya bahwa terdapat pengaruh yang signifikan Persepsi Harga (X2) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Hasil dalam penelitian ini dapat diketahui bahwa nilai t statistik yang dihasilkan dari pengaruh Kepercayaan (X3) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) adalah sebesar 2,569 dengan nilai signifikansi sebesar 0,014. Nilai signifikansi tersebut lebih kecil dari significant alpha 5% atau 0,05. Artinya bahwa terdapat pengaruh yang signifikan Kepercayaan (X3) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Hasil analisis Pengujian pengaruh secara simultan menghasilkan nilai F hitung sebesar 54,658 dengan probabilitas sebesar 0,000. Hasil pengujian tersebut menunjukkan probabilitas < level of significance (=5% atau 0,05). Hal ini berarti terdapat pengaruh yang signifikan Kualitas Pelayanan (X1), Persepsi Harga (X2), dan Kepercayaan (X3) secara simultan atau bersama-sama terhadap Kepuasan Pelanggan (Y).
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 20 Mar 2023 02:50 |
Last Modified: | 20 Mar 2023 02:50 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3636 |
Actions (login required)
View Item |