ANWAROH, DWI NURHIDAYATUL (2022) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KONSUMEN OBAT NYAMUK BAYGON DI KOTA SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
ABSTRAK - DWI NURHIDAYATUL ANWAROH - 17210579.pdf Download (34kB) |
|
Text
BAB I - DWI NURHIDAYATUL ANWAROH - 17210579.pdf Download (55kB) |
|
Text
JURNAL - DWI NURHIDAYATUL ANWAROH - 17210579.pdf Download (585kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness terhadap keputusan pembelian untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh brand trust terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh secara simultan brand awareness, brand image, dan brand trust terhadap keputusan pembelian obat nyamuk baygon di kota Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, populasi penelitian ini adalah seluruh pembeli obat nyamuk baygon di Surabaya. Dengan sampel sebanyak 96 responden, Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner, dokumentasi, dan observasi. Metode analisis data menggunakan uji kualitas data, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien korelasi (R) dan koefisien determinasi (R2). Berdasarkan hasil penelitiannya dapat disimpulkan bahwa brand awareness berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen, brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian, brand trust berpengaruh terhadap keputusan pembelian, brand awareness, brand image, dan brand trust berpengaruh simultan terhadap keputusan pembelian konsumen Obat Nyamuk Baygon di Surabaya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Awareness, Brand Image, Brand Trust, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 17 Mar 2023 03:33 |
Last Modified: | 17 Mar 2023 03:33 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3613 |
Actions (login required)
View Item |