AUDINA, LINA (2022) PENGARUH IKLAN ONLINE DAN PROMO TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN MELALUI MINAT DAYA BELI KONSUMEN PADA MINUMAN TEA BREAK TROPODO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
ABSTRAK - LINA AUDINA - 18210363.pdf Download (153kB) |
|
Text
BAB I - LINA AUDINA - 18210363.pdf Download (204kB) |
|
Text
JURNAL - LINA AUDINA - 18210363.pdf Download (512kB) |
Abstract
Penjualan merupakan bagian dari pemasaran yang menentukan kelangsungan hidup perusahaan. Dengan penjualan perusahaan dapat mencapai tujuannya seperti untuk mendapatkan laba dan untuk berkembang. Untuk mencapai tujuannya, perusahaan harus bisa mempertahankan dan meningkatkan volume penjualan harus mengetahui masalah-masalah yang menghambat proses penjualan dan berusaha untuk mengatasinya guna mencapai tujuan perusahaan yang telah ditetapkan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari Iklan Online dan Promo terhadap Peningkatan Penjualan Melalui Minat Daya Beli Konsumen pada Minuman Tea Break Tropodo. Peneltian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif. Penulis menyebarkan kuesioner sebagai cara untuk mendapatkan data. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Purposive Sampling dengan jumlah sampel diambil sesuai dengan kriteria tertentu menggunakan rumus Lameshow, sehingga terdapat 96 responden. Alat uji yang digunakan adalah teknik Analisis Jalur (Path Analysis) dengan software SPSS 21, setelah dilakukan pengujian atas hipotesis yang diajukan, maka diperoleh hasil analisis data penelitian yang telah dilakukan secara Parsial yaitu menunjukkan bahwa Iklan Online dan Promo berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, menunjukkan bahwa Iklan Online berpengaruh namun tidak signifikan terhadap Peningkatan Penjualan, serta Promo berpengaruh signifikan terhadap Peningkatan Penjualan, menunjukkan bahwa Minat Beli berpengaruh signifikan terhadap Peningkatan Penjualan. Dan Iklan Online serta Promo berpengaruh signifikan terhadap Peningkatan Penjualan melalui Minat Beli Konsumen pada Minuman Tea Break Tropodo.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Iklan Online, Promo, Minat beli, Peningkatan Penjualan |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 15 Mar 2023 07:01 |
Last Modified: | 15 Mar 2023 07:01 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3602 |
Actions (login required)
View Item |