WIBOWO, DHEVI ARIF (2022) PENGARUH PROMOSI PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI DUNKIN DONUTS JEMUR ANDAYANI SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
ABSTRAK - DHEVI ARIF WIBOWO - 16210345.pdf Download (110kB) |
|
Text
BAB I - DHEVI ARIF WIBOWO - 16210345.pdf Download (268kB) |
|
Text
JURNAL - DHEVI ARIF WIBOWO - 16210345.pdf Download (516kB) |
Abstract
Semakin ketatnya persaingan di era modern dan serba canggih sekarang ini melatarbelakangi penulis untuk melakukan penelitian bagaimana cara Promosi Produk, Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere di Dunkin’ Donuts sebagai brand lama yang masih bisa eksis hingga saat ini bisa memuaskan para pelanggannya. Penelitian ini adalah penelitian lapangan dengan menggunakan metode kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah 100 Orang Konsumen dine in di Dunkin’ Donuts Jemur Andayani. Untuk mengumpulkan data yang dibutuhkan, peneliti menggunakan Teknik Kuesioner Dan Dokumentasi. Sedangkan untuk pengolahan data peneliti menggunakan regresi linier berganda dengan menggunakan software SPSS. Kesimpulan yang dapat diambil berdasarkan pada pengolahan data yang terkumpul dari penyebaran kuesioner kepada responden pelanggan Dunkin’ Donuts Jemur Andayani Surabaya, setelah dianalisis adalah Promosi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan di Dunkin’ Donuts Jemur Andayani Surabaya dengan besaran pengaruh sebesar 0.246 atau 24.6%. dan arah koefisien pengaruh positif. Ditunjang dengan Kualitas Pelayanan yang berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Dunkin’ Donuts Jemur Andayani Surabaya dengan besaran pengaruh sebesar 0.544 atau 54.4% dan arah koefisien pengaruh positif. Store Atmosphere pun memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan Pelanggan Dunkin’ Donuts Jemur Andayani Surabaya dengan besaran pengaruh sebesar 0.174 atau 17.4% dan arah koefisien pengaruh positif. Sehingga Promosi, Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan Dunkin’ Donuts Jemur Andayani Surabaya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | promosi produk, kualitas pelayanan, store atmosphere |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 15 Mar 2023 02:49 |
Last Modified: | 15 Mar 2023 02:49 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3592 |
Actions (login required)
View Item |