HARYONO, NOVI EKO (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN SERTA LOYALITAS PELANGGAN DI PT ADI SARANA ARMADA TBK (ASSA RENT) CABANG SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
ABSTRAK - NOVI EKO HARYONO - 18210542.pdf Download (78kB) |
|
Text
BAB I - NOVI EKO HARYONO - 18210542.pdf Download (80kB) |
|
Text
JURNAL - NOVI EKO HARYONO - 18210542.pdf Download (226kB) |
Abstract
Kemajuan suatu perusahaan dapat dilihat dari loyalitas pelanggan yang diterima perusahaan, salah satunya PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA RENT) Cabang Surabaya. Sehingga peneliti melakukan penelitian terhadap pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan bagian juru mudi .Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan PT Adi Sarana Armada Tbk, dengan sampel sebanyak 30 responden. Metode yang digunakan dalam meng analisa data yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolineritas dan uji heteroskedastisitas) serta uji hipotesis (analisa regresi linear berganda, uji t (uji parsial), uji F dan koefisien determinasi). Sehingga diperoleh persamaan sebagai berikut di mana Y=0,203+0,495X1+0,38X2+ dengan koefisien determinasi sebesar 48,6%.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 15 Mar 2023 02:09 |
Last Modified: | 15 Mar 2023 02:09 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3588 |
Actions (login required)
View Item |