PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALAT TULIS KANTOR, SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUASAN PELANGGAN TOKO HAWIGHA

ANDIKA, AYU LUTFIAH MIRA (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALAT TULIS KANTOR, SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUASAN PELANGGAN TOKO HAWIGHA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK - AYU LUTFIAH MIRA ANDIKA - 18210399.pdf

Download (36kB)
[img] Text
BAB I - AYU LUTFIAH MIRA ANDIKA - 18210399.pdf

Download (166kB)
[img] Text
JURNAL - AYU LUTFIAH MIRA ANDIKA - 18210399.pdf

Download (247kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh secara langsung variabel Harga, Kualitas Produk, Pelayanan dan Keputusan Pembelian Alat Tulis Kantor, terhadap Kepuasan Pelanggan, maupun pengaruh secara tidak langsung variabel Harga, Kualitas Produk, Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan melalui Keputusan Pembelian Alat Tulis Kantor pada toko Hawigha.Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif, menggunakan populasi pelanggan toko hawigha, dengan menggunakan rumus maka sampel yang didapatkan adalah sebanyak 96 responden penelitian. Dengan menggunakan analisis data path analysis, dengan menggunakan uji Hipotesis Uji t dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Harga berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian ATK pada toko Hawigha dengan besaran pengaruh sebesar 0.363 atau 36.3%. Kualitas Produk berpengaruh signifikan positif terhadap Keputusan Pembelian ATK pada toko Hawigha dengan besaran pengaruh sebesar 0.290 atau 29.0%. Pelayanan berpengaruh signifikan positif terhadap Keputusan Pembelian dengan besaran pengaruh sebesar 0.255 atau 25.5%. Harga berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan pelanggan ATK pada toko Hawigha dengan besaran pengaruh sebesar 0.201 atau 20.1%. Kualitas Produk berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan pelanggan ATK pada toko Hawigha dengan besaran pengaruh sebesar 0.262 atau 26.2%. Pelayanan berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan pelanggan ATK pada toko Hawigha dengan besaran pengaruh sebesar 0.244 atau 24.4%. Keputusan Pembelian berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan pelanggan ATK pada toko Hawigha dengan besaran pengaruh sebesar 0.308 atau 30.8%. Harga melalui keputusan pembelian berpengaruh signifikan positif terhadap Kepuasan Pelanggan ATK pada toko Hawigha, dengan nilai pengaruh secara langsung lebih besar dari pada pengaruh secara tidak langsung melalui variable intervening keputusan pembelian. Kualitas Produk melalui keputusan pembelian berpengaruh signifikan positif terhadap Kepuasan Pelanggan ATK pada toko Hawigha, dengan nilai pengaruh secara langsung lebih besar dari pada pengaruh secara tidak langsung melalui variable intervening keputusan pembelian. Pelayanan melalui keputusan pembelian berpengaruh signifikan positif terhadap Kepuasan Pelanggan ATK pada toko Hawigha, dengan nilai pengaruh secara langsung lebih besar dari pada pengaruh secara tidak langsung melalui variable intervening keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Pelayanan, Keputusan Pembelian, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 14 Mar 2023 09:25
Last Modified: 14 Mar 2023 09:25
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3583

Actions (login required)

View Item View Item