PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GARUDA INDONESIA DI SURABAYA

HANGGE, SISILIA EKA APRYANI (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GARUDA INDONESIA DI SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK - SISILIA EKA APRYANI HANGGE - 17211121.pdf

Download (12kB)
[img] Text
BAB I - SISILIA EKA APRYANI HANGGE - 17211121.pdf

Download (87kB)
[img] Text
JURNAL - SISILIA EKA APRYANI HANGGE - 17211121.pdf

Download (231kB)

Abstract

Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, citra merek dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Garuda Indonesia di Surabaya. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif yaitu penelitian yang menitikberatkan pada pengujian hipotesa dengan alat analisa metode statistik dan menghasilkan kesimpulan yang dapat digeneralisasikan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang pernah menggunakan jasa maskapai penerbangan Garuda Indonesia di Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling yaitu teknik pengambilan sampel berdasarkan pertimbangan atau kriteria tertentu. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden. Alat uji yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS 17.0. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa, hasil dari uji validitas adalah valid, uji reliabilitas adalah reliabel. Analisa regresi linier berganda didapatkan permodelan yaitu Y = 0,587 + 0,463 X1 + 0,342 X2 + 0,761 X3. Dari hasil Uji F didapatkan hasil bahwa kualitas layanan (X1), citra merek (X2) dan kepuasan pelanggan (X3) berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas pelanggan (Y) Garuda Indonesia di Surabaya. Dari hasil uji t dapat diketahui bahwa kualitas layanan (X1), citra merek (X2) dan kepuasan pelanggan (X3) berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas pelanggan (Y) Garuda Indonesia di Surabaya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Citra Merek Dan Kepuasan, Loyalitas
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 14 Mar 2023 08:13
Last Modified: 14 Mar 2023 08:13
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3580

Actions (login required)

View Item View Item