SHOLICHAH, MAR’ATUS (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN GARANSI SEUMUR HIDUP TERHADAP PENGARUH PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE DI PT ALAMANDA DELTA SURYA SIDOARJO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
ABSTRAK - MAR’ATUS SHOLICHAH - 17210699.pdf Download (74kB) |
|
Text
BAB I - MAR’ATUS SHOLICHAH - 17210699.pdf Download (346kB) |
|
Text
JURNAL - MAR’ATUS SHOLICHAH - 17210699.pdf Download (416kB) |
Abstract
Penelitian ini lakukan bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Garansi seumur hidup terhadap Pengambila keputusan konsumen dalam pembelian produk Tupperware di PT Alamanda Delta Surya dengan pendekatan kuantitatif dan sampel sebanyak 129 orang responden yang merupakan anggota aktif di PT Alamanda Delta Surya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Probability Sampling, sedangkan analysis (analisis jalur) dengan software SPSS 22. Setelah dilakukan pengujian atas hipotesis yang diajukan, maka hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Harga (X1) memiliki pengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Tupperware PT. Alamanda Delta Surya dengan nilai t hitung sebesar 7.019 > ttabel sebesar 1.978. Dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 <0,05. Variabel Kualitas Produk (X2) tidak memiliki pengaruh secara persial terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Tupperware PT. Alamanda Delta Surya dengan nilai thitung sebesar 8,404 > ttabel sebesar 1,97852. Dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 > 0,05. Variabel Garansi Seumur Hidup (X3) tidak memiliki pengaruh secara persial terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Tupperware PT. Alamanda Delta Surya dengan nilai thitung sebesar 8,404 > ttabel sebesar 1,97852. Dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 > 0,05. Nilai uji F dengan variabel Harga (X1), Kualitas produk (X2), dan Garansi seumur hidup (X3) berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan pembelian Fhitung sebesar 254.512 dengan nilai signifikansi 0.000, dalam penelitian ini Fhitung > Ftabel = 254.512 > 2.68 dan nilai signifikansinya 0,000 < 0,05. Hasil Beta Standardizied Coefficients variabel Harga (X1), Kualitas produk (X2) dan Garansi seumur hidup (X3), variabel yang mempunyai pengaruh dominan atau paling berpengaruh terhadap Keputusan pembelian (Y) adalah variabel Kualitas Produk (X2) dengan nilai Beta Standardizied Coefficients paling tinggi sebesar 0.592
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas produk, Garansi seumur hidup |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 14 Mar 2023 04:40 |
Last Modified: | 14 Mar 2023 04:40 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3569 |
Actions (login required)
View Item |