SARI, SANDRA EKA (2022) PENGARUH TARIF HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN PRODUK TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA CV. SINERGI INTERNUSA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
ABSTRAK - SANDRA EKA SARI - 17310340.pdf Download (151kB) |
|
Text
BAB I - SANDRA EKA SARI - 17310340.pdf Download (255kB) |
|
Text
JURNAL - SANDRA EKA SARI - 17310340.pdf Download (838kB) |
Abstract
Dalam penelitian ini membahas tentang pengaruh tarif harga, kualitas pelayanan, dan produk terhadap peningkatan penjualan pada CV. Sinergi Internusa. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh tarif harga, kualitas pelayanan, dan produk terhadap peningkatan penjualan. Tarif harga, kualitas pelayanan, dan produk memiliki peranan penting dalam peningkatan penjualan, karena pelanggan akan melihat dan membandingkan faktor tersebut guna melakukan pembelian ulang. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan deskriptif kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah para pelanggan CV. Sinergi Internusa dengan jumlah sampel 32 responden dengan menggunakan rumus slovin. Teknik yang digunakan pada penelitian ini yaitu uji validitas dan uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis linier berganda, uji koefisien determinasi, uji F, dan uji T. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa tarif harga, kualitas pelayanan, dan produk berpengaruh secara signifikan terhadap peningkatan penjualan. Variabel yang paling dominan mempengaruhi peningkatan penjualan pada CV. Sinergi Internusa adalah variable kualitas pelayanan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Tarif harga, kualitas pelayanan, produk, peningkatan penjualan |
Subjects: | Akuntansi |
Divisions: | S1 Akuntansi |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 14 Mar 2023 03:47 |
Last Modified: | 14 Mar 2023 03:47 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3563 |
Actions (login required)
View Item |